Mulai Kim Kardashian sampai Nagita Slavina Pakai Beauty Gadget Ini

Harganya memang cenderung pricy, tapi sebanding dengan hasil dan bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Rabu, 09 Januari 2019 icon 11:45 WIB
Mulai Kim Kardashian sampai Nagita Slavina Pakai Beauty Gadget Ini

Foreo Luna 2. (Instagram/@foreo)

Gadget rupanya nggak cuma jadi andalan para pecinta teknologi, nyatanya dunia kecantikan juga mengenal gadget lho. Barang berteknologi mutakhir ini sering disebut dengan beauty gadget. Fungsinya bermacam-macam ada yang untuk membersihkan wajah, ada juga yang berfungsi untuk meremajakan.

Di Hollywood sana, sedang tren beauty gadget untuk membersihkan wajah. Alat yang terbuat dari silikon ini dipakai oleh artis-artis papan atas seperti Kim Kardashian. Di Indonesia, tren ini sudah diterapkan oleh Nagita Slavina.

Foreo Luna 2. (Instagram/@foreo)
Foreo Luna 2. (Instagram/@foreo)

Istri raffi Ahmad ini menggunakan Foreo Luna 2 untuk membersihkan wajahnya. Rupanya, alat yang diklaim bisa membersihkan wajah hingga 99,5% ini harganya cukup menguras kantong, yakni sekitar Rp 3,5-4 juta.

Baca Juga: Rahasia Rambut Panjang Lurus ala Kim Kardashian

Dilansir dari Cosmopolitan, Foreo Luna 2 adalah alat facial yang bisa dipakai sendiri di rumah. Tak hanya untuk membersihkan namun juga dapat memperlambat penuaan.

Sikat pembersihnya terbuat dari silikon dan dibarengi dengan teknologi T-Sonic yang menghasilkan getaran sehingga dapat membersihkan sekaligus memijat wajah.

Foreo Luna 2. (Instagram/@foreo)
Foreo Luna 2. (Instagram/@foreo)

Untuk kalian yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk facial ke salon secara rutin, sangat direkomendasikan berinvestasi pada beauty gadget yang satu ini. Pasalnya harganya yang mahal memang sebanding dengan hasil yang kamu dapatkan.

Baca Juga: Begini Cara Terbaik Menutupi Kerutan

Baca Juga: Kim Kardashian Bikin Heboh Lagi, Pamer Foto Anaknya Berlipstik Cetar

Selain itu, Foreo Luna 2 juga dijamin keawetannya dengan kartu garansi sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Berminat Girls?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI