Beauty

Lupakan Fish Gape, Ini Pose Shmiling yang Hits di 2019

Pose yang harus kamu kuasai nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati

Madelaine Petsch. (Instagram/@madelame)
Madelaine Petsch. (Instagram/@madelame)

Dewiku.com - Beberapa waktu lalu pose fish gape atau bibir sedikit terbuka dan menunjukkan beberapa gigi cukup digemari di Instagram. Tapi di tahun 2019 ini, kamu perlu tahu pose foto terbaru yang lagi hits, yakni shmiling.

Dilansir dari The Sun, shmiling adalah gabungan kata dari smiling (tersenyum) dan eyes shut (mata tertutup). Sesuai namanya, pose ini memperlihatkan senyum atau tertawa sembari menutup mata dengan sengaja.

Hal yang menjadikan pose ini digemari karena ia menunjukkan sikap riang dan "kebahagiaan murni".

Idenya adalah bahwa dengan pose shmiling, seseorang terlihat benar-benar nyaman, hampir puas pada seberapa baik hidupnya sampai tidak perlu lagi membuka matanya.

Charli XCX. (Instagram/@charli_xcx)
Charli XCX. (Instagram/@charli_xcx)

 

Tidak hanya membuat seseorang terlihat sangat gembira, tetapi juga memungkinkan memamerkan riasan mata dan meratakan garis-garis halus atau kerutan. Jadi bagi yang suka bereksperimen dengan eyeshadow, pose ini paling cocok.

Pose ini bakal semakin oke jika dilakukan di lokasi yang cerah dan latar belakang yang indah. Biar tidak seperti sedang merem atau tertidur, sebaiknya lakukan latihan dulu ya.

Pastikan juga kamu memiringkan dagu sehingga tidak akan terlihat double chin saat melakukan pose shmile.

Tapi sayangnya pose shmiling tidak cocok untuk selfie, karena otomatis kita tidak dapat melihat kamera. Jadi ada baiknya mencari partner untuk membantumu menangkap momen yang sempurna.

Berita Terkait

Berita Terkini