Selain Astrid Satwika, 5 Selebgram Ini Juga Ikutan 10 Years Challenge

Apakah kamu juga tertarik mengikuti 10 Years Challenge?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 15 Januari 2019 icon 22:15 WIB
Selain Astrid Satwika, 5 Selebgram Ini Juga Ikutan 10 Years Challenge

Astrid Satwika. (Instagram/@astridsatwika)

Setelah tren foto Falling Stars Challenge di media sosial menjadi trending, sekarang ada challenge baru yang diprediksi tidak kalah hits. Yup! 10 Years Challenge dan sudah ada beberapa deretan selebgram yang ikut tren ini.

Falling Stars Challenge merupakan foto dengan gaya pura-pura jatuh tersungkur sehingga barang yang dibawanya bisa sampai jatuh dan bertebaran. Challenge ini menjadi trending dan berkembang. Tak jarang Falling Stars Challenge menjadi ajang pamer barang-barang mewah.

Berbeda dengan Falling Stars Challenge, 10 Years Challenge merupakan sebuah tantangan yang membandingkan perubahan penampilan seseorang 10 tahun yang lalu dan masa kini.

Baca Juga: Sebuah Telur Kalahkan Kylie Jenner di Instagram, Kok Bisa?

Di bawah ini ada 5 deretan selebgram yang sudah ikut berpartisipasi meramaikan 10 Years Challenge di akun Instagram pribadi mereka. Siapa saja mereka?

1. Rachel Vennya

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Selebgram yang kini sudah berhijab memamerkan perubahan dirinya. Foto sebelah kiri memperlihatkan dirinya ketika masih berusia 13 tahun. Foto sebelah kanan saat dia berusia 23 tahun dengan sudah berhijab dan mempunyai anak satu.

Baca Juga: Pamer Foto Traveling, Pasangan Ini Kampanyekan Pernikahan Sejenis

2. Rachel Goddard

Rachel Goddard. (Instagram/@rachgoddard)
Rachel Goddard. (Instagram/@rachgoddard)

Salah satu beauty influencer yang mempunyai ciri khas nyentrik juga ikut mengunggah 10 Years Challenge. Ia menerangkan jika di 10 tahun yang lalu, seorang Rrachel Goddard belum mengenal highlighter, shading hidung, dan lain sebagainya.

3. Abel Cantika

Abel Cantika. (Instagram/@abellyc)
Abel Cantika. (Instagram/@abellyc)

Siapa sih yang tak kenal dengan beauty influencer satu ini? Walaupun sudah 10 tahun berlalu, perubahan yang dialami Abel Cantika ternyata tak banyak. Memang sepertinya Abel sudah cantik dari lahir, ya.

4. Stephanie Poetri

Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)
Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)

Salah satu putri Diva Indonesia, Titi DJ ini juga nggak mau kalah untuk ikutan tren ini. Foto sebelah kiri nampak foto Stephanie dengan pose wajah cemberut dan masih nampak mempunyai badan yang berisi.

Di foto sebelah kanan, transformasi Stephanie cukup tampak mencolok. Stephanie terlihat sangat cantik dengan makeup tipis yang ia pakai.

5. Sara Robert

Baca Juga: Tagging Akun Pacar di Bio Instagram Itu Perlu Tidak sih?

Sara Robert. (Instagram/@sararobert)
Sara Robert. (Instagram/@sararobert)

Last but not least, Sara Robert menjadi salah satu selebgram yang ikutan 10 Years Challenge. Sepuluh tahun yang lalu, Sara Robert tampak menjadi gadis SMA yang masih berponi dan memakai kawat gigi. Sekarang Sara Robert sudah berhasil menjadi influencer yang mempunyai banyak penggemar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI