Model Down Syndrome, Kate Grant Jadi Brand Ambassador Benefit Cosmetics

Sukses selalu Kate!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 16 Januari 2019 icon 11:45 WIB
Model Down Syndrome, Kate Grant Jadi Brand Ambassador Benefit Cosmetics

Kate Grant. (Instagram/@kategrantmodel)

Nama model Kate Grant belakangan semakin melambung. Setelah dinobatkan sebagai juara dalam kontes Teen Ultimate Beauty Of The World, Kate didapuk sebagai brand ambassador untuk Benefit Cosmetics.

Dilansir dari Metro, mereka memutuskan memilih model penderita down syndrome tersebut setelah foto Kate mengenakan eyeliner menerima banyak likes di halaman Instagram Benefit. Foto tersebut mendapat 5000 likes.

''Dia membuka jalan bagi orang-orang yang datang di belakangnya. Kate sadar akan hal itu dan ingin menyebarkan kesadaran tentang inklusi bagi para penyandang cacat dan itulah yang telah dia lakukan sejak awal,'' kata ibu Kate yang bangga, Deidre.

Baca Juga: Kenalan sama Moffy, yuk! Model Cantik Bermata Juling

Menurut pengakuan ibunya, Kate memiliki dorongan besar untuk menjadi supermodel. Dia selalu optimis dan tidak membiarkan down syndrome menghalanginya.

Kate Grant. (Instagram/@kategrantmodel)
Kate Grant. (Instagram/@kategrantmodel)

''Dia sadar bahwa dia bisa melakukan itu dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh beberapa temannya. Dia menggunakan suaranya untuk mereka,'' tambahnya.

Dengan gelar Brand Ambassador, Kate bakal mewakili Benefit, sebuah perusahaan kosmetik yang menjual produksinya di lebih dari 2.000 toko di lebih dari 30 negara secara global.

Baca Juga: Curhat Pilu Model Cantik, Menyesal Bleaching Alis sebelum Fashion Show

Pengguna media sosial pun telah memuji Benefit karena menggunakan Kate sebagai wakil merek mereka dan berbondong-bondong membanjiri dengan komentar positif.

Baca Juga: Kate Grant, Ratu Kecantikan Pertama yang Idap Down Syndrome

Salah satu netizen menuliskan, ''Sungguh seorang wanita muda yang penuh inspirasi, terima kasih. Manfaat atas kesempatan yang sama besarnya dengan para modelmu. Dan tentu saja untuk riasan yang luar biasa.''

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI