Pertama di Dunia, Milk Makeup Rilis Maskara Minyak Ganja

Tidak bikin nge-fly, kok.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 16 Januari 2019 icon 20:00 WIB
Pertama di Dunia, Milk Makeup Rilis Maskara Minyak Ganja

Kush High Volume Mascara. (Instagram/@milkmakeup)

Merek kecantikan Milk Makeup dikenal dengan produknya yang inovatif dan berkualitas. Dalam waktu dekat ini, mereka akan merilis maskara yang diperkaya kandungan minyak ganja.

Dilansir dari Daily Mail, maskara yang dinamai Kush High Volume ini menggunakan minyak ganja yang tentunya berasal dari tumbuhan ganja sebagai pengganti lilin lebah. Satu bahan yang belum pernah digunakan dalam produk maskara.

Selain vegan, minyak ganja ini dikatakan bisa memberikan maskara sebuah 'tekstur krim' yang membantu mempermudah ketika menerapkan dan menghapusnya.

Baca Juga: Inovatif, Milk Makeup Rilis Masker dalam Bentuk Stik

Meski belum diluncurkan, beberapa fans merek asal New York ini sudah memberi bocoran kehebatan dari Khush High Volume Mascara di platform Amazon. Mereka mengungkapkan bahwa maskara ini telah memberi mereka bulu mata yang 'penuh dan panjang'.

''Penata rambut saya selalu memiliki bulu mata yang paling cantik, dia membuat saya tertarik pada ini. Saya ragu karena bulu mata saya pendek, tapi maskara ini berfungsi!'' ungkap salah satu orang.

Kush High Volume Mascara. (Instagram/@milkmakeup)
Kush High Volume Mascara. (Instagram/@milkmakeup)

''Itu memanjang sepanjang bulu mata dan tidak menggumpal. Saya lupa mencucinya satu malam sebelum tidur, terkejut saat bangun mendapati tidak ada sisa produk di seluruh bantal dan kantung mata saya. Sekarang saya benar-benar terpikat padanya,'' ujar yang lainnya.

Baca Juga: Apa Bedanya Maskara Mahal dan Maskara Murah? Ini Penjelasannya

''Cintai maskara ini! Saya mendapat sampel dari Sephora dan jatuh cinta pada seberapa penuh dan panjangnya bulu mata saya. Saya sudah mencoba lusinan maskara dan sejauh ini, ini adalah favorit saya,'' kata yang lain.

Sayangnya belum ada kabar kapan produk ini masuk Indonesia. Rencananya, Kush High Volume Mascara akan diluncurkan di Inggris pada Cult Beauty pada 28 Januari 2019 serta tersedia untuk para penggemar di toko pop up di London's Covent Garden pada tanggal 26 dan 27 Januari 2019 mendatang.

Baca Juga: Maskara Tidak Dihapus ketika Tidur? Ini Bahayanya

Harganya? Satu picis dibanderol GBP 20,50 atau Rp 370 ribuan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI