Rahasia Awet Muda Wanita Ini Simpel, Sering Hangout

Masuk akal sih.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Sabtu, 19 Januari 2019 icon 07:30 WIB
Rahasia Awet Muda Wanita Ini Simpel, Sering Hangout

Belinda Norton. (Instagram/@belinda.n.x)

Seorang ibu berusia 41 tahun telah mengungkapkan rahasianya tentang bagaimana dia terlihat seperti umur 20an. Rupanya rahasia awet mudanya simpel, yakni sering hangout terutama dengan teman-teman perempuannya.

Dilansir dari Unilad, Belinda Norton memiliki 21 daftar rahasia untuk tetap awet muda dan merasa percaya diri. Salah satu dari rahasia itu adalah bergaul dengan teman-teman perempuan secara lebih teratur sebagai 'penekan stres'.

Ibu dua anak ini memulai blognya sendiri bernama B.livewear, di mana ia membagikan sarannya tentang apa yang harus dimakan dan diminum, cara mendapatkan keseimbangan 'ibu-kerja-kehidupan', dan cara menjaga kesehatan mental serta tetap muda.

Baca Juga: Memasuki Usia 91 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda Bos Mustika Ratu

Belinda Norton. (Instagram/@belinda.n.x)
Belinda Norton. (Instagram/@belinda.n.x)

 

"Ajak teman perempuan berkencan setiap 2 minggu. Buatlah sesi olahraga, jalan-jalan sore atau bahkan sarapan bersama. Tetapi yang utama, perempuan membutuhkan olok-olok perempuan lain dan ini sangat penting sebagai penghilang stres bagi semua perempuan," tulisnya.

Tapi wanita yang hobi olahraga ini juga berbagi rahasia anti-penuaan lainnya. Seperti minum lebih banyak air, mencuci muka setiap malam, dan melakukan sedikit latihan kardio atau latihan beban.

Baca Juga: Jadi Model Suecomma Bonnie, Song Hye Kyo Bergaya ala ABG

Faktor lain yang penting untuk dipertimbangkan dalam rutinitas anti-penuaan menurut Belinda adalah melakukan yoga atau meditasi setiap minggu.

"Tambahkan kelas yoga atau melakukan meditasi sederhana melalui banyak aplikasi yang tersedia. Dengan mengurangi stres, kita menciptakan lebih sedikit kerutan di wajah kita. Mulai dengan berbaring rata dan bernapas," tambahnya.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini Manfaat Kacang Kedelai untuk Kecantikan

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI