Potong Rambut Pendek, Maia Estianty Jadi Kayak ABG Lagi

Jadi kelihatan 20 tahun lebih muda atau mungkin malah lebih dari itu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Januari 2019 icon 14:30 WIB
Potong Rambut Pendek, Maia Estianty Jadi Kayak ABG Lagi

Maia Estianty. (Sumarni/Suara.com)

Menginjak usia kepala empat, Maia Estianty sepertinya malah terlihat makin muda. Pasti banyak yang sepakat kalau istri Irwan Mussry ini awet muda. Gaya rambut Maia Estianty yang terbaru pun memperkuat anggapan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty turut meramaikan tagar 10YearsChallenge yang tengah ramai di kalangan pengguna media sosial.

Dua foto yang dijadikan perbandingan sukses menunjukkan bahwa tidak banyak yang berubah dari seorang Maia Estianty. Malah bisa dibilang hanya warna rambutnya saja yang berbeda, dari cokelat kemerahan menjadi ombre hitam cokelat kekuningan.

Baca Juga: 7 Item Fesyen Mewah Maia Estianty, Jam dan Tas Seharga Rp 1 Miliar

Rambut baru Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Rambut baru Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Potongan dan gaya rambut Maia Estianty juga agar berbeda. Jika sebelumnya sangat identik dengan rambut panjang, ibunda Al, El, dan Dul ini mencoba memangkas rambutnya hingga beberapa sentimeter.

Saat pertama kali mengungkapkan keinginan untuk potong rambut, memang banyak memuji penampilan baru Maia Estianty. Netizen sepakat artis cantik ini jadi lebih fresh dan awet muda.

Nah, Maia Estianty kini kembali bikin netizen heboh dengan memotong pendek rambutnya. Gaya rambut Maia Estianty berubah drastis karena dipotong hingga di atas bahu.

Baca Juga: Maia Estianty Dapat Hadiah Jam Tangan Mewah, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Rambut baru Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Rambut pendek Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

''Short hair!'' ujar Maia Estianty melalui InstaStory, Senin (21/1/2019) kemarin.

Selain potong rambut pendek, Maia Estianty juga mengganti warna rambutnya menjadi cokelat. Dia juga terlihat memesona meski hanya berpakaian kasual dan makeup natural.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Wanita Ini Simpel, Sering Hangout

Bagaimana menurutmu? Apakah setuju kalau gaya rambut Maia Estianty membuatnya jadi 20 tahun lebih muda? Atau malah jadi kayak ABG lagi? (Matamata.com/Uni Irmagani)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI