Ingin Mirip Michael Jackson, Pria Ini Sudah Habiskan Rp 400 Juta

Dia sangat terobsesi dengan sosok Michael Jackson.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 Januari 2019 icon 22:00 WIB
Ingin Mirip Michael Jackson, Pria Ini Sudah Habiskan Rp 400 Juta

Michael Jackson. (Shutterstock)

Sosok Michael Jackson memang menginspirasi banyak orang. Tak jarang juga, banyak yang kemudian terobsesi dan sangat ingin menjadi mirip Michael Jackson.

Usia Leo Blanco baru 22 tahun. Walau begitu, pria asal Buenos Aires, Argentina, ini sudah menghabiskan uang lebih dari Rp 432 juta hanya untuk memuaskan obsesinya yang ingin memiliki wajah seperti mendiang Michael Jackson.

Dilansir dari Oddity Central, Leo mulai mengidolakan King of Pop tersebut sejak masih kecil. Dia juga sudah memutuskan ingin memiliki wajah seperti Michael Jackson saat dewasa nanti.

Baca Juga: Ingin Tampil Muda, Nenek Ini Berencana Lakukan Facelift di Usia 80 Tahun

Leo pun masuk ruang bedah plastik saat usianya menginjak 15 tahun. Namun setelah tujuah tahun dan menjalani belasan operasi plastik, dia tetap saja merasa ada yang kurang.

Pada sebuah video wawancara bersama Barcroft TV, Leo Blanco mengklaim telah menghabiskan uang sampai USD 30.000 atau sekitar Rp 432 juta hanya untuk prosedur operasi plastik.

Operasi plastik dilakukan ahli bedah berpengalaman. (Unsplash/Marlon Lara)
Operasi plastik dilakukan ahli bedah berpengalaman. (Unsplash/Marlon Lara)

Leo sudah menjalani empat kali operasi di bagian hidung. Begitu juga pada bagian rahang, dagu, dan jidat.

Baca Juga: Vlogger China Bunuh Diri, Diduga Kecewa Operasi Plastik Gagal

Walau hasilnya bisa dikatakan cukup mengagumkan, tetapi keluarga Leo menganggap transformasi wajah pria ini sangat mengerikan dan menganggu.

Ibunda Leo pernah mengatakan bahwa dirinya sangat khawatir dengan perubahan drastis buah hatinya. Ia juga mengaku, kadang saat melihat wajah putranya, dia sering berpikir, apakah Leo adalah putranya?

Meski secara fisik sangat berubah, Leo mengaku untuk sampai kepada bentuk akurat Michael Jackson masih jauh dari sempurna. Itu juga yang membuat dia masih akan melakukan beberapa operasi lain.

Michael Jackson. (Shutterstock)
Michael Jackson. (Shutterstock)

Dia benar-benar ingin mirip Michael Jackson. Mimpinya saat ini adalah mendapatkan gelar sebagai impersonator Michael Jackson terbaik di dunia.

Baca Juga: Ketahuan Operasi Plastik, Juara 3 Miss Universe 2018 Tuai Kontroversi

''Saya menyerahkan tubuh saya, jiwa saya, dan semua yang saya kepada gelar impersonator Michael Jackson terbaik di dunia,'' ujar Leo. (Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI