Bikin Tato Harry Styles di Pipi, Cewek Ini Mengaku Fans Garis Keras

Tatonya beneran mirip Harry Styles?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Januari 2019 icon 11:30 WIB
Bikin Tato Harry Styles di Pipi, Cewek Ini Mengaku Fans Garis Keras

Harry Styles x Gucci. (Instagram/@gucci)

Kelsey Karter sepertinya sangat berharap diperhatikan Harry Styles. Penyanyi pendatang baru asal Selandia Baru ini bahkan sampai membuat tato wajah Harry Styles di pipinya.

Lewat akun Instagram pribadi, ia menunjukkan bagaimana dirinya begitu memuja sang idola, Harry Styles. Belum lama ini, dia lalu memamerkan bahwa dirinya memutuskan untuk membuat tato berupa sketsa wajah penyanyi berusia 24 tahun itu di pipi kanannya.

Dia juga mengunggah foto bersama Romeo Lacoste, seniman tato yang menyelesaikan karya seni wajah unik itu. ''Mama, look what i made me do.'' ujar Kelsey dalam keterangan foto.

Baca Juga: Wanita Ini Bikin Tato agar Ingat Suami Terus, Netizen: Itu Menjijikkan

Belum diketahui pasti apakah tato itu permanen atau temporer. Hanya saja bila melihat setiap tato karya Lacoste dari video yang ia bagikan di Instagram Stories, banyak menampilkan tato yang dibuat dengan diwarnai ekspresi sakit meringis para klien.

Tato Harry Styles di pipi. (Instagram/@kelsykarter)
Tato Harry Styles di pipi. (Instagram/@kelsykarter)

Seperti dilansir dari People, keputusan Kelsey Karter membuat tato wajah Harry Styles tidak muncul secara tiba-tiba. Ia sempat menulis di Twitter kalau dirinya bingung ingin membuat tato apa. Namun, setelah berpikir sejenak, dia pun mendapat ide.

Menjelang ulang tahun idolanya, Kelsey Karter memutuskan membuat tato Harry Styles. Ia berharap itu akan jadi hadiah istimewa untuk mantan personel One Direction tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Pacar Harry Style, 5 Fakta Menarik Kiko Mizuhara

Tato Harry Styles di pipi. (Instagram/@kelsykarter)
Tato Harry Styles di pipi. (Instagram/@kelsykarter)

''Akhirnya aku tahu apa yang bisa aku berikan untuk ulang tahun Harry,'' ucap Harry Styles.

Baca Juga: Demi Tubuh Ideal, 5 Selebriti Ini Jalani Diet Aneh

Kelsey Karter juga berharap semoga apa yang ia lakukan mendapat perhatian dari Harry Styles, idola yang sudah ia dambakan sejak lama. (Vessy Dwirika Frizona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI