Brand Kecantikan Ini Berhenti Mengedit Foto Model Mereka

Dalam upaya mengubah standar kecantikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Januari 2019 icon 19:00 WIB
Brand Kecantikan Ini Berhenti Mengedit Foto Model Mereka

Beauty Unaltered. (Instagram/@cvs_beauty)

Setelah banyak brand fesyen memutuskan untuk tidak mengedit modelnya, kini brand kecantikan CVS Beauty mengikuti jejak tersebut.

Dilansir dari Bustle, pada Januari tahun lalu, CVS meluncurkan kampanye Beauty Unaltered untuk menciptakan standar baru pada iklan kecantikan di toko mereka. Pengecer toko obat itu menghapus secara bertahap airbrushing dan perubahan digital lainnya pada model.

Mereka akan menerapkan Beauty Mark atau tanda khusus pada gambar model yang tidak diedit, sehingga memberikan pelanggan gambaran nyata.

Baca Juga: Belum Lahir, Ibu Ini Sudah Berencana Mengedit Foto Bayinya

Nah, baru-baru ini CVS mengumumkan mitra mana saja yang ikut tidak mengedit foto model mereka.

Beauty Unaltered. (Instagram/@cvs_beauty)
Beauty Unaltered. (Instagram/@cvs_beauty)

Merek pertama yang ikut serta dalam program Beauty Unaltered CVS adalah Neutrogena, Covergirl, dan Revlon yang akan memperbarui citra mereka untuk menggantikan iklan sebelumnya.

Presiden Farmasi CVS, Kevin Hourican, menjelaskan pentingnya kemitraan merek yang menyatakan bahwa pengecer menginginkan pelanggan untuk melihat 'representasi kecantikan yang lebih otentik dan beragam' dan terus memuji merek-merek tersebut.

Baca Juga: Terlalu Amatir, Editan Foto Cewek Ini Panen Nyinyiran Netizen

''Mengambil langkah signifikan ke depan dalam upaya kami untuk mengubah standar industri yang berdampak pada kesehatan dan harga diri pelanggan bersama kami,'' tambahnya.

Beauty Unaltered. (Instagram/@cvs_beauty)
Beauty Unaltered. (Instagram/@cvs_beauty)

Sementara Revlon, Covergirl, dan Neutrogena adalah beberapa brand image pertama dari mitra CVS untuk memasuki toko, mereka tidak sendirian.

Pengecer kecantikan telah mendapatkan komitmen dari banyak merek mitra lainnya, termasuk Olay, Maybelline, L'Oreal, Aveeno, Rimmel, dan. Citra baru mereka di mana tidak mengedit foto model akan diimplementasikan di toko offline dan online pada akhir tahun 2020.

Baca Juga: COVERGIRL, Brand Makeup asal Amerika Resmi Berlabel Cruelty Free

Semoga makin banyak brand kecantikan yang mengikuti jejak mereka, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI