Belum Rilis, Lip Gloss yang Dipakai Ariana Grande Ini Sudah Laris Manis

Padahal belum rilis, tapi lip gloss ini sudah laris.

By: Vika Widiastuti icon Kamis, 31 Januari 2019 icon 08:30 WIB
Belum Rilis, Lip Gloss yang Dipakai Ariana Grande Ini Sudah Laris Manis

Ariana Grande dalam video klip terbarunya. (Instagram/@arianagrande)

Penyanyi cantik Ariana Grande baru-baru ini merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul 7 rings. Dalam video klip itu, Ariana Grande tampil memukau dengan makeup sempurna hasil pulasan Rokael Lizama.

Nama Rokael Lizama memang sudah lama tenar sebagai Makeup artist. Dia adalah salah satu MUA andalan artis Hollywood. Sejumlah nama pernah menjadi kliennya, nggak heran jika Ariana Grande menunjuknya untuk video klip terbaru ini.

Dalam akun Instagram-nya, Rokael Lizama membagikan detail produk yang dia gunakan saat memulas wajah Ariana Grande. Rupanya perhatian besar justru datang pada lip gloss.

Baca Juga: Ariana Grande Pakai Anting Berlian di Rambut, Seperti Apa?

Netizen ramai-ramai mengomentari jika bibir Ariana Grande penuh dan seksi dalam video klip itu. Mereka penasaran, lip gloss apa yang digunakan Ari, panggilan akrab Ariana Grande.

Ariana Grande dalam video klip terbarunya. (Instagram/@arianagrande)
Ariana Grande dalam video klip terbarunya. (Instagram/@arianagrande)

Rupanya, Rokale memulas bibir Ariana dengan lip gloss keluaran sebuah brand London, Iconic. Prduk bernama Lip Plumping Glosses dari Iconic ini pun langsung diserbu para penggemar Ariana Grande.

Uniknya, lip gloss yang memiliki enam shade ini laris manis bahkan ketika belum di rilis sekalipun. Menurut informasi, Iconic mengatakan jika produknya mampu menciptakan ilusi untuk meningkatkan volume bibir.

Baca Juga: Tetap Imut, Ariana Grande Tampil dengan Rambut Baru

Menurut Metro, lip gloss ini sudah diakui cruelty free sehingga banyak pecinta satwa yang jatuh cinta dengan produk yang satu ini. Iconic juga mengklaim jika lip gloss ini juga nggak meninggalkan rasa lengket pada permukaan bibir.

Baca Juga: Rahasia Menarik di Balik Gaya Rambut Ariana Grande

Tertarik memilikinya, kamu harus sabar dulu ya.  Lip gloss ini baru dirilis pada 1 Februari 2019 nanti. Harganya? Sekitar Rp 266 ribu rupiah. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI