Beauty

Solutif, Ada Sarung Bantal untuk Rambut Basah Setelah Keramas

Cocok untuk kamu yang suka keramas malam-malam.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati

DryZzz. (Amazon)
DryZzz. (Amazon)

Dewiku.com - Tidur dengan rambut masih basah setelah keramas sebenarnya tidak direkomendasikan. Sebab kondisinya yang lembap bakal memicu ketombe rambut dan hinggapnya kutu.

Selain itu, kepala bisa pusing dan rambut cepat lepek keesokan harinya. Jadi dianjurkan untuk mengeringkan rambut sebelum tidur.

Tapi kalau kamu terlanjur malas, ada solusi menarik, kamu bisa menggunakan sarung bantal khusus bernama DryZzz. Dilansir dari Pop Sugar, sarung bantal tersebut mampu menghisap semua kelembapan dari rambut saat tidur.

DryZzz. (Amazon)
DryZzz. (Amazon)

 

Merek ini didirikan oleh dua ibu rumah tangga yang terinspirasi oleh anak perempuan mereka, yang sering pergi tidur segera setelah mandi.

Anak mereka suka meletakkan handuk di atas bantalnya, tetapi handuk itu akan terlepas dan membuat mereka tidur di atas sarung bantal yang basah dan dingin.

Keunikan dari DryZzz adalah terbuat dari microfiber penyerap yang memiliki lapisan linen tahan air di bawahnya, sehingga membuat bantal tetap kering.

DryZzz. (Amazon)
DryZzz. (Amazon)

 

Tapi lapisan microfiber dari sarung bantal tidak hanya bisa menyerap kelembapan dari rambut basah, tetapi juga keringat dan air liur.

Bahannya sendiri mudah dibersihkan juga bisa dicuci dengan mesin dan cepat kering.

DryZzz tersedia dalam ukuran standar dalam pola aqua stripe, pola polka dot merah muda, dan putih polos. Harga per itemnya USD 19,99 atau Rp 280 ribu. Tertarik memiliki sarung bantal untuk rambut basah ini?

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini