Biar Tambah Tinggi, DJ Seksi Ini Bakal Pasang Implan di Tumit Kaki

Pasang implan di tumit kaki memang hal yang baru dan belum pernah ada.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Februari 2019 icon 15:00 WIB
Biar Tambah Tinggi, DJ Seksi Ini Bakal Pasang Implan di Tumit Kaki

Sallie Axl. (Instagram/@sallieaxl_)

Ada-ada saja kelakuan seleb jaman now. Demi eksis di media sosial, mereka rela melakukan apapun termasuk operasi plastik. Inilah yang terjadi pada DJ Sallie Axl. DJ yang terkenal karena sering operasi plastik ini kini membuat keputusan gila, yaitu menambah implan di tumit kaki agar terlihat lebih tinggi.

Dilansir dari berbagai sumber, Sallie memang sudah tergila-gila dengan metode kecantikan instan ini sejak lama. Dia terus mengoperasi bentuk wajahnya hingga menjadi 'sempurna' versi dirinya sendiri.

Wanita 31 tahun ini sudah beberapa kali membedah payudara dan hidungnya agar memiliki bentuk yang sempurna. Meski begitu, sepertinya Sallie tetap merasa nggak puas dengan bentuk hidungnya.

Baca Juga: Ingin Mirip Michael Jackson, Pria Ini Sudah Habiskan Rp 400 Juta

Sallie bahkan menyebut jika hidungnya terlihat terlihat aneh dan seperti 'ada sosis nyangkut keluar dari hidung'.

Sallie Axl. (Instagram/@sallieaxl_)
Sallie Axl. (Instagram/@sallieaxl_)

 

Terkini, Sallie mengaku jika dia tertarik pasang implan di tumit kaki agar bisa terlihat tinggi. Hal ini diungkapkan Sallie dalam episode terbaru Botched, reality show yang menayangkan tentang wanita dan operasi plastik.

Baca Juga: Ingin Tampil Muda, Nenek Ini Berencana Lakukan Facelift di Usia 80 Tahun

''Aku ingin memiliki implan di tumit,'' ujarnya yakin dan diiringi dengan ekspresi kaget pembawa acara dan bintang tamu yang hadir di acara tersebut. Dokter ahli bedah plastik yang hadir di sana juga terlihat bingung dan terlihat nggak habis pikir.

Sallie nggak peduli dengan pendapat orang lain, bahkan perkataan dokter yang mengatakan jika operasi itu tak pernah dilakukan sebelumnya. Sallie hanya peduli dengan eksistensinya di media sosial.

Sallie Axl. (Instagram/@sallieaxl_)
Sallie Axl. (Instagram/@sallieaxl_)

 

''Media sosial sangat penting bagiku. Semakin banyak operasi plastik yang dilakukan, followers akan bertambah,'' ungkapnya.

Baca Juga: Vlogger China Bunuh Diri, Diduga Kecewa Operasi Plastik Gagal

DJ ini juga yakin jika followers yang mengikuti akunnya senang dengan penampilan baru yang dia hadirkan melalui akun Instagram. Itulah yang membuatnya selalu bahagia ketika dia operasi plastik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI