Laudya Chintya Bella dan Marsha Aruan Nggak Suka Pakai Bedak, Kenapa?

Dua artis cantik ini kompak nggak suka pakai bedak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 09 Februari 2019 icon 19:00 WIB
Laudya Chintya Bella dan Marsha Aruan Nggak Suka Pakai Bedak, Kenapa?

Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Laudya Chintya Bella dan Marsha Aruan adalah dua seleb yang terkenal karena kecantikannya. Bahkan, artis yang sering membintangi film layar lebar ini juga sering berbagi tips cantik di media. Hebatnya, meskipun mereka publik figur, tapi keduanya mengaku jika nggak suka pakai bedak.

Eh, kira-kira kenapa, ya?

Laudya Chintya Bella

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Berbagi Tips Makeup Flawless, Simak yuk!

Istri pengusaha asal Malaysia ini memang terkenal karena kecantikannya yang terkesan natural. Apalagi semenjak menikah, gadis yang kerap disapa Bella ini memutuskan berhijab. Keputusan tepat karena hijab membuat kecantikannya kian terpancar.

Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Sumarni)
Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Sumarni)

 

Dalam sebuah wawancara saat Bella dinobatkan jadi brand ambassador produk skincare halal, dirinya mengatakan nggak suka pakai bedak. Menurutnya, bedak tidak wajib, apalagi dia sudah memakai cushion di permukaan wajah.

Baca Juga: Bocoran 4 Tren Hijab 2019, Penasaran?

Tiga produk wajib yang paling menurutnya adalah cushion, lipstik dan pensil alis. Jika sudah memakai tiga produk itu, Laudya Cynthia Bella tidak memerlukan lagi sapuan bedak. Wah, bisa dicoba nih, Girls.

Marsha Aruan

Jika Laudya Cynthya Bella merasa nggak perlu pakai bedak karena sudah menggunakan cushion, maka beda halnya dengan Marsha Aruan. Pacar El Rumi ini mengaku nggak suka pakai bedak karena merasa kulitnya sudah cukup bagus.

Marsha Aruan. (Suara.com/Dendi Afriyan)
Marsha Aruan. (Suara.com/Dendi Afriyan)

 

''Aku biasanya jarang pakai complexion sih, soalnya kulit aku suda bagus, jadi ngapain pakai complexion,'' ujarnya ketika menjawab pertanyaan wartawan di sebuah acara produk kecantikan di kawasan Kota Kasablanka.

Baca Juga: Pacaran Lama, 7 Seleb Ini Gagal Bikin Janur Kuning Melengkung

Menghindari bedak, bukan berarti Marsha Aruan nggak pakai makeup sama sekali. Sehari-harinya, Marsha mengandalkan pensil alis, maskara, blush on dan lip tint. Sebagai pelengkap, dalam pouch makeup Marsha biasanya menyisipkan obat jerawat, moisturizer dan lip balm. Tertarik mencoba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI