Beauty

Bikin Gemas, Ariana Grande Pamer Foto Tanpa Rambut Kuncir Kudanya

Ariana Grande selama ini terkenal identik dengan gaya rambut itu.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Gaya rambut Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)
Gaya rambut Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Dewiku.com - Ariana Grande selama ini dikenal memiliki rambut panjang lurus berkilau yang khas. Gaya rambut andalannya adalah kuncir kuda.

Namun, rupanya bukan rambut asli Ariana Grande. Minggu (10/2/2019) pekan lalu, kemarin, Ariana mengunggah potret masa kecilnya di Twitter. Dalam foto itu, dia terlihat imut dengan pipi tembam dan rambut keritingnya. Iya, rambut asli Ariana Grande ternyata keriting, tidak lurus.

Dia lalu mengaku, jika kuncir serta bulu mata palsunya dilepas, tampang Ariana akan terlihat seperti 20 tahun lalu.

''Jika aku jujur, beginilah tampangku yang sebenarnya tanpa bulu mata dan kucir. Semua orang yang tahu aku pasti tahu kalau aku tahu... sekarang umurku 25 tahun. Aku masih 5 tahun di foto ini. Hanya satu bedanya, sekarang tangan itu berbunyi 'jari panggangan barbeku' (tato baru berbahasa Jepang di telapak tangan Ari yang salah eja, -red),'' cuitnya.

Masa kecil Ariana Grande - (Twitter/@ArianaGrande)
Masa kecil Ariana Grande. (Twitter/@ArianaGrande)

Seorang penggemar kemudian memberi komentar dengan meminta Ariana menunjukkan rambut aslinya yang sekarang yang tidak ditata seperti saat di panggung atau layar kaca.

Ariana pun tanpa ragu mengabulkan permintaan penggemarnya. Penyanyi berzodiak Cancer ini mengunggah video dirinya tanpa kuncir palsu.

Rambut Ariana Grande ternyata aslinya pendek dan keriting. Ia terlihat sangat imut dalam video itu, berbeda dari penampilannya di depan publik yang terkesan seksi dan lebih dewasa selama ini.

Rambut asli Ariana Grande - (Twitter/@ArianaGrande)
Rambut asli Ariana Grande. (Twitter/@ArianaGrande)

Netizen pun kembali membanjiri tweet Ariana itu dengan komentar pujian. Mereka sangat menyukai rambut asli pelantun Thank U, Next itu. Penampilan itu membuat mereka gemas.

Bahkan, banyak dari mereka yang meminta Ariana Grande untuk tak usah mengenakan kucir palsunya lagi. Kalau menurutmu, Ariana lebih cocok rambut pendek keriting seperti aslinya atau lurus panjang dengan gaya rambut kuncir kuda seperti biasanya? (Matamata.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Berita Terkait

Berita Terkini