Wajib Coba, Ini Cara Buat Racikan Waxing Sendiri di Rumah

Nggak perlu repot-repot pergi ke salon.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 25 Februari 2019 icon 21:15 WIB
Wajib Coba, Ini Cara Buat Racikan Waxing Sendiri di Rumah

Ilustrasi kaki. (Unsplash/Liliya)

Kebanyakan perempuan merasa tidak nyaman ketika mereka mempunyai bulu tubuh yang lebat dan tebal. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan cara waxing. Nah, kamu juga bisa lho buat racikan waxing sendiri di rumah.

Waxing menjadi salah satu treatment kecantikan pilihan setiap perempuan untuk membuat tubuhnya halus dan terbebas dari bulu.

Ilustrasi kaki. (Pixabay/analogicus)
Ilustrasi kaki. (Pixabay/analogicus)

 

Biasanya treatment waxing dilakukan di salon profesional dan ditangani oleh orang yang tepat dan berpengalaman. Ini berguna agar ketika waxing, kita menjadi lebih nyaman, tidak terlalu terasa sakitnya, dan meminimalisir iritasi.

Namun, jika kamu sudah merasa yakin bisa melakukan treatment waxing sendiri di rumah, tentu tak masalah. Melakukan waxing di rumah ini bisa digunakan dengan bahan-bahan alami yang aman dan praktis untuk dicoba.

Cara buat racikan waxing sendiri di rumah dengan menggunakan gula pasir yang dilelehkan menjadi karamel.

Gula. (Pixabay)
Gula. (Pixabay)

 

Jika gula pasir sudah menjadi karamel, aplikasikan ke bagian anggota tubuh yang ingin dihilangkan bulunya. Pastikan karamel masih dalam keadaan hangat.

Kemudian tutup dengan kertas minyak dan tarik dengan cepat. Cukup mudah bukan? Itulah cara mudah buat racikan waxing sendiri di rumah. Selamat mencoba, Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI