CLIO Professional Resmikan Brand Shop Pertamanya di Dunia

CLIO Profesional berupaya menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Maret 2019 icon 19:30 WIB
CLIO Professional Resmikan Brand Shop Pertamanya di Dunia

Peresmian CLIO Professional Brand Shop di SOGO Mall Kota Kasablanka Ground Floor, Jakarta. (Istimewa/Dok.Zeno Group/CLIO Professional)

Kebutuhan dan permintaan kosmetik dan produk kecantikan di Indonesia semakin meningkat beberapa tahun belakangan. Melihat potensi ini, melanjutkan komitmen perusahaan sejak hadirnya pada 2017, CLIO Professional meluncurkan brand shop pertamanya di dunia

Brand shop tersebut terletak di SOGO Mall Kota Kasablanka Ground Floor, Jakarta. Peresmian brand shop ini sejalan dengan komitmen CLIO Professional untuk menyediakan practical professional makeup bagi para beauty enthusiasts di Indonesia.

Sebagai practical professional makeup brand nomor 1 di Korea Selatan, CLIO Professional yakin terhadap potensi besar di Indonesia, sebuah negara yang menunjukkan pertumbuhan dan passion luar biasa terhadap kecantikan dalam lima tahun terakhir.

Baca Juga: 4 Produk Kecantikan yang Sebaiknya Tidak Dipakai Sharing dengan Orang Lain

Selain itu, konsumen di Indonesia juga sudah sangat mengenal tren Korea, baik melalui K-Drama, K-Pop, maupun K-Beauty. Harapannya, para penggemar K-Beauty di Indonesia dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan menarik saat mengunjungi brand shop CLIO Professional.

Leanne Yoo, Director of CLIO Professional. (Istimewa/Dok.Zeno Group/CLIO Professional)
Leanne Yoo, Director of CLIO Professional. (Istimewa/Dok.Zeno Group/CLIO Professional)

''Sejak peluncurannya di 2017, CLIO Professional telah dikenal sebagai makeup trendsetter melalui inovasi dan kepraktisannya. Kami bukan pengikut tren di market, tapi merupakan pencipta tren yang memunculkan segmen pasar baru melalui produk yang inovatif dan berkualitas tinggi,’’ kata Leanne Yoo, Director of CLIO Professional, seperti dikutip dari rilis yang diterima DewiKu.com belum lama ini.

''Dengan brand shop yang baru dibuka ini, para wanita di Indonesia dapat mencari dan membeli produk favorit mereka dengan lebih mudah dan nyaman,'' ucap Leanne Yoo lagi.

Baca Juga: 4 Bahan Alami yang Bisa Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Cerah

CLIO Professional menyebut dirinya sebagai makeup brand dengan kualitas terbaik untuk konsumen yang menginginkan kecantikan ''sempurna'' tapi dengan kosmetik yang mudah digunakan. Definisi makeup terbaik yang mereka maksud adalah kepercayaan diri.

CLIO Professional Brand Shop di SOGO Mall Kota Kasablanka Ground Floor, Jakarta. (Istimewa/Dok.Zeno Group/CLIO Professional)
CLIO Professional Brand Shop di SOGO Mall Kota Kasablanka Ground Floor, Jakarta. (Istimewa/Dok.Zeno Group/CLIO Professional)

CLIO Professional mengajak konsumen menunjukkan kepercayaan diri mereka dalam berbagai momen kapan saja. Membawa semangat 'beauty is born from accepting yourself and expressing you by being you', CLIO Professional yang dibawa oleh Luxasia Indonesia, mempersembahkan produk inovatif yang bisa memancarkan kecantikan dalam diri masing-masing individu sehingga menambah kepercayaan diri mereka.

Baca Juga: Duh, Jerawat Jadi Masalah Kulit Wajah Sepanjang Masa

''CLIO Professional yang membawa konsep Practical Professional Makeup for All, percaya bahwa setiap orang dapat menjadi makeup artist bagi diri mereka sendiri,'' ungkap Heidi Felicia, Business Unit Manager of Luxasia Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI