Ulta dan Marvel Luncurkan Koleksi Makeup Avengers

Benar-benar memanjakan pecinta Marvel, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 April 2019 icon 16:30 WIB
Ulta dan Marvel Luncurkan Koleksi Makeup Avengers

Avengers: End Game (Instagram/@marvelindonesia)

Masih harus menunggu 26 April untuk melihat Avengers: Endgame. Namun bagi kita yang menyukai makeup dan Marvel, Ulta membuat penantian itu sedikit lebih menyenangkan.

Dilansir dari Allure, akhir pekan ini pengecer meluncurkan sebuah kolaborasi yang disebut Ulta Beauty Collection x Marvel's Avengers. Bintang utama dari koleksi ini adalah Eyeshadow Palette yang meliputi 15 warna, baik yang bertekstur shimmery maupun matte.

Sesuai namanya, eyeshadow palette ini memiliki nuansa superhero yang kental. Hal itu terlihat dari penamaan warna seperti Hero Vibes (tembaga berkilauan), Game Changer (emas terbakar), Save The World (sampanye berkilau), Built For Battle (peach nude shimmer) hingga Fearless (moss graphite shimmer).

Pada bagian bawah penutup Eyeshadow Palette, juga terdapat tulisan Courageous. Tenacious. Fearless. Legendary (Berani. Gigih. Tak kenal takut. Legendaris). Pastinya bikin siapa pun yang memakainya seperti mendapat energi positif untuk berjuang ya, Girls.

Ulta x Marvel. (Instagram/@ultabeauty)
Ulta x Marvel. (Instagram/@ultabeauty)

Tidak hanya Eyeshadow Palette, koleksi ini juga terdiri dari Highlight Palette yang berisi 4 warna universal. Selain itu, ada juga Matte Liquid Lipstick dan Lip Gloss yang masing-masing memiliki 4 warna.

Koleksinya benar-benar sempurna untuk penggemar Avengers yang mencintai kecantikan. Terlebih harga yang dibanderol sangatlah manusiawi, hanya USD 10 atau Rp 142 ribu saja untuk produk bibir. Sedangkan untuk Eyeshadow Palette dan Highlight Palette masing-masing dihargai USD 20 atau sekitar sekitar Rp 284 ribu dan USD 16 atau senilai Rp 227 ribu.

Bahkan jika kamu tidak suka koleksi makeup, Ulta x Marvel juga mengeluarkan tiga pouch makeup warna-warni yang semuanya menampilkan grafik, pola, dan pesan yang terkait dengan Avengers. Semuanya sudah bisa dibeli di situs resmi Ulta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI