Bukan Face Lift, Ini Tips Wajah Kencang ala Meghan Markle Tanpa Operasi

Ternyata mempunyai wajah kencang tak harus operasi, lho.

By: Vika Widiastuti icon Selasa, 02 April 2019 icon 11:15 WIB
Bukan Face Lift, Ini Tips Wajah Kencang ala Meghan Markle Tanpa Operasi

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah. (YouTube/RoyalFamily)

Banyak orang yang menduga jika Meghan Markle melakukan operasi khusus seperti face lift untuk membuat wajahnya tetap kencang. Namun ternyata selama ini bukan face lift, ada beberapa tips wajah kencang ala Meghan Markle tanpa operasi tentunya.

Mari mengingat kembali tampilan wajah Meghan Markle saat hari pernikahannya. Terlihat tulang pipi dan rahangnya memang nampak sempurna. Tentu ini bukan trik makeup, karena pada saat itu Meghan Markle hanya memakai makeup natural.

Nah bagi kalian yang belum tahu face lift itu apa, berikut sedikit penjelasannya. Face lift atau yang sering disebut tarik wajah juga ini adalah prosedur dalam operasi kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah.

Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur di sekitar rahang bawah. Selain itu, juga bisa menghilangkan kerutan dalam sekitar mulut dan hidung.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ada lagi nih, yaitu menghilangkan kulit berlemak di bawah dagu maupun leher. Sebelumnya face lift hanya dilakukan untuk mengencangkan kulit.

Namun sekarang bisa mengembalikan posisi otot, kulit, dan lemak seperti semula. Ternyata face lift juga bisa dikombinasikan dengan pembedahan lainnya untuk menarik dahi, pipi, alis dan kelopak mata.

Usut punya usut, ternyata bukan face lift yang membuat wajah Meghan Markle terlihat kencang. Dilansir dari laman Purewow, istri Pangeran Harry ini diketahui kerap melakukan perawatan wajah yang disebut inner facial. Perawatan ini termasuk pemijatan yang cukup mendalam pada bagian wajah.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dimulai dengan membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengaplikasikan pelembap dan minyak essensial pada wajah.

Kemudian menggunakan alat Gua Sha untuk melakukan pemijatan limfatik. Kemudian barulah inner facial dilakukan dengan memijat bagian sekitar mulut secara kuat.

Jika kamu melakukan treatment ini, tentu akan mendapatkan sensasi yang dirasakan bukanlah rasa sakit melainkan rasa intens terutama di sekitar rahang. Sementara di bagian pipi dipijat dengan perlahan.

Teknik pemijatan ini berfungsi untuk melatih otot-otot pada wajah. Pemijatan tersebut masuk ke dalam jaringan untuk meredakan ketegangan dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit.

Jadi teknik ini bisa dijadikan alternatif face lift tanpa harus operasi. Tertarik mencoba tips wajah kencang ala Meghan Markle ini, Girls?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI