Beauty

Berani Tampil Beda, Warna Rambut Ini Cocok untuk Kamu

Ada yang suka tampil dengan warna rambut terang?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi rambut. (Pixabay)
Ilustrasi rambut. (Pixabay)

Dewiku.com - Bagi kamu yang berani tampil beda, mungkin ini saatnya mencoba warna rambut baru yang vivid alias terang. Jangan hanya terpaku pada warna-warna gelap dan aman seperti cokelat atau blue black lagi.

Awal tahun 2019, teknik pewarnaan rambut seperti bleach, highlights, dan rainbow hair masih banyak menjadi perbincangan di media sosial. Warna rambut yang diminati dan paling banyak dijadikan rekomendasi ternyata adalah warna terang seperti biru, silver, ungu, merah, dan pink.

Melihat tren ini, Matrix Indonesia memperkenalkan tren pewarnaan rambut Rainbow Melt yang didukung produk inovasi terbaru dari Matrix, yakni Socolor Cult.

''Tren ini merupakan turunan dari teknik pewarnaan color melting namun dengan sentuhan warna-warna yang lebih vibrant yang lebih ekspresif,'' ujar Thomas Mattel, Head of Education Matrix Indonesia, seperti dikutip dari Suara.com.

Teknik pewarnaan rambut rainbow melt. (Istimewa/Dok.Matrix Indonesia)
Teknik pewarnaan rambut rainbow melt. (Istimewa/Dok.Matrix Indonesia)

Color melting, lanjut dia, merupakan evolusi dari teknik ombre dan balayage yang dilakukan dengan mengikuti pola alami warna rambut serta memadukan tiga warna atau lebih secara natural.

Sama seperti namanya, teknik ini menimbulkan efek melted atau meleleh sehingga terlihat menyatu dengan sempurna dan menciptakan gradasi warna rambut yang tampak alami.

Ilustrasi rambut berwarna. (Unsplash/Chris Arock)
Ilustrasi rambut berwarna. (Unsplash/Chris Arock)

Tren rainbow melt, kata Thomas, juga didukung oleh produk inovasi terbaru dari matrix yaitu Socolor Cult. Melengkapi portofolio warna yang sudah ada, Socolor Cult hadir dengan rangkaian warna-warna terang sekaligus vibrant dan masuk ke dalam kategori fashion shades palette.

''Produk ini merupakan jawaban dari kebutuhan hairdresser untuk menciptakan kreasi warna fashion yang beragam namun dengan harga yang terjangkau, serta memenuhi kebutuhan konsumen untuk selalu up to date terhadap tren warna rambut masa kini,'' ungkap Thomas. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini