Beauty

Kylie Jenner dan Kim Kardashian Kolaborasi Lagi, Sekarang Bikin Parfum

Botol parfum tersebut berbentuk bibir.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati

Kim Kardashian dan Kylie Jenner. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kylie Jenner. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Kim Kardashian dan Kylie Jenner kembali menyatukan kerajaan kecantikan mereka sekali lagi.

Dilansir dari WWD, dua wanita yang masing-masing mengelola KKW Beauty dan Kylie Cosmetics, bekerja sama untuk menciptakan produk parfum di bawah merek KKW Fragrance milik Kardashian.

Kardashian dan Jenner mengungkapkan kolaborasi itu dalam premier season terbaru "Keeping Up With the Kardashians".

Dalam sebuah adegan, Kardashian dan Jenner bertemu untuk menguji berbagai aroma yang bertempat di botol Givaudan kecil. Givaudan adalah produsen parfum di balik lini KKW Fragrance.

Kylie Jenner cantik tanpa makeup. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner cantik tanpa makeup. (Instagram/@kyliejenner)

 

Sementara aromanya sendiri tidak jelas, trendsetter kecantikan ini tertarik untuk menciptakan parfum dalam botol berbentuk bibir Kylie Jenner yang terkenal. Ada 3 warna yang dibocorkan, yakni pink, merah dan nude.

"Apa yang kami temukan online adalah bahwa (ukuran botol) ini terlihat jelas lebih baik di meja, dan saya merasa lebih lucu bagi orang untuk mengambil (gambar) seperti ini," kata Kim tentang bentuk botol, sembari meletakkannya di depan mulutnya untuk mendemonstrasikan.

Belum jelas akan ada berapa banyak parfum yang akan dirilis untuk kolaborasi. Namun, Kim biasanya meluncurkan aroma dalam jumlah trio.

Ini bukan pertama kalinya kedua saudara perempuan itu bekerja sama untuk sebuah kolaborasi kecantikan. Sebelum Kim meluncurkan KKW Beauty, ia menciptakan lipstik creme dengan Kylie Cosmetics pada April 2017 dan dilaporkan menghasilkan USD 13,5 juta atau Rp 191 miliar pada saat diluncurkan.

Berita Terkait

Berita Terkini