Beauty

Serba Online, Ini Cara Cinta Laura Memilih Produk Kecantikan

Cinta Laura juga doyan belanja online.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Rekomendasi produk sangat penting bagi konsumen, termasuk produk kecantikan dan perawatan tubuh. Kalau Cinta Laura, kira-kira bagaimana cara dia mendapatkan rekomendasi penting itu?

Rekomendasi bisa didapatkan dari sesama konsumen. Agar tidak tertipu, rekomendasi dari teman dan orang terpercaya seperti influencer dan selebriti dapat menjadi rujukan pertimbangan.

Hal itu mendorong Tokopedia meluncurkan fitur terbaru dan pertama di Indonesia yang memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit, serta memperoleh berbagai keuntungan. 

Cinta Laura Kiehl, selebriti sekaligus influencer yang memiliki bisnis kecantikan pun mengaku senang bisa merekomendasikan produk favoritnya kepada para penggemar.

Cinta Laura doyan belanja online. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura doyan belanja online. (Suara.com/Ismail)

''Saya sangat antusias memanfaatkan Tokopedia ByMe. Melalui fitur ini, saya bisa merekomendasikan produk favorit pilihan saya dan berinteraksi dengan para fans dan follower yang suka dengan produk yang saya rekomendasikan,'' ungkap Cinta Laura Kiehl, salah satu perwakilan Tokopedia ByMe Icon, di Tokopedia Tower, Senin (22/4/2019) kemarin, seperti dikutip dari Suara.com.

Sementara itu, Cynthia Limin, Business Tribe Lead for Category & Content, Tokopedia memaparkan, fitur itu memungkinkan pembeli bisa mendapatkan rekomendasi produk dari role model atau orang terdekat.

''Semua orang dapat menjadi influencer dengan membagikan produk favorit pilihan kepada teman maupun pengikut di media sosial dan mendapatkan keuntungan. Penjual bisa memperluas akses pemasaran dan cukup membayarkan komisi ketika barang terjual,'' katanya menerangkan.

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Tokopedia ByMe memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang rekomendasi dari role model mereka, baik public figure maupun orang terdekat seperti teman dan kerabat. Fitur rekomendasi tersebut diklaim akan mempermudah berbagai pihak, baik pembeli, influencer maupun penjual.

''Kami percaya bahwa rekomendasi dari lingkungan sekitar sangatlah penting dalam perihal membeli segala kebutuhan,'' tutur Cynthia. 

Jadi, sekarang masyarakat bisa rekomendasi sebelum belanja, khususnya membeli produk kecantikan. (Suara.com/Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini