Beauty

Portable Makeup Stack, Solusi Praktis Membawa Makeup dari Subtl Beauty

Kepraktisan hakiki ala Subtl Beauty!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Portable Makeup Stack. (Instagram/@subtlbeauty)
Portable Makeup Stack. (Instagram/@subtlbeauty)

Dewiku.com - Membawa banyak produk makeup saat travelling tentu sangat merepotkan. Tapi akan beda cerita kalau kamu memiliki Portable Makeup Stack dari Subtl Beauty.

Portable Makeup Stack merupakan sistem susun ringkas yang dapat menampung produk rias ukuran penuh. Sangat praktis dan menghemat tempat, sebab ukurannya cukup kecil dan pas di telapak tangan.

Subtl Beauty memulai inovasi produknya sebagai solusi yang sangat mendasar untuk masalah paling umum dialami wanita, yakni produk-produk makeup yang terlalu besar untuk dibawa dalam tas kecil.

Portable Makeup Stack. (Instagram/@subtlbeauty)
Portable Makeup Stack. (Instagram/@subtlbeauty)

Meski bentuknya mungil, produk ini bisa bertahan hingga 2 bulan penggunaan, lho. Tidak hanya mengutamakan desain kemasan yang praktis, formula produk juga dibuat dengan teliti.

''Ini bukan hanya omong kosong murah dalam kemasan keren, juga. Aku menghabiskan lebih dari setahun menyempurnakan formulasi kami dan memilih bahan yang tepat untuk mencapai keseimbangan sempurna antara pemakaian yang efektif dan aplikasi kulit yang lembut,'' ungkap Rachel, CEO Subtl Beauty kepada Kick Starter.

Portable Makeup Stack ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan alias custom. Untuk versi full-nya sendiri, terdiri dari powder shine control, highlighter, bronzer, lip cheek dan concealer. Jika ingin memilikinya, produk ini dipatok dari harga USD 75 atau Rp 1 jutaan. Tertarik?

Berita Terkait

Berita Terkini