Akhirnya! Glossier Rilis Produk Eye Cream

Eye cream yang juga bisa dipakai di bibir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 April 2019 icon 20:15 WIB
Akhirnya! Glossier Rilis Produk Eye Cream

Glossier Bubblewrap. (Instagram/@glossier)

Merek skincare Glossier tidak berhenti berinovasi dan mengejutkan penggemarnya. Baru-baru ini Glossier merilis produk eye cream pertamanya yang diberi nama Bubblewrap.

Namun bukan eye cream seperti pada umumnya, Bubblewrap adalah produk 2 in 1 yang dimaksudkan untuk digunakan pada mata dan bibir.

Melansir dari Allure, Bubblewrap adalah minyak dalam krim yang dapat terserap cepat. Menurut pihak Glossier, untuk pengembangan produknya sendiri memakan waktu dua tahun dan diperkirakan terdapat 10 formulasi berbeda yang disempurnakan.

Baca Juga: Glossier Rilis Pembersih Super Lembut, Solusi untuk Pemilik Kulit Kering

''Kami tahu bahwa itu (krim mata) tidak dieksplorasi secara luas, tetapi penata rias, khususnya, akan mengambil krim mata dan meletakkannya di bibir orang juga,'' Melissa Souto, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Glossier, kepada Allure.

Glossier Bubblewrap. (Instagram/@glossier)
Glossier Bubblewrap. (Instagram/@glossier)

''Kami mulai memikirkan mengapa orang melakukan itu, dan itu benar-benar karena kedua area, yakni kulit di bibirmu dan kulit di sekitar matamu adalah yang paling tipis di wajahmu,'' tambahnya.

Glossier membuat krim mata-bibir ini dengan bahan pelembab super seperti asam hyaluronic, minyak alpukat, squalane, dan ekstrak blueberry yang kaya antioksidan.

Baca Juga: Kenapa Harus Pakai Eye Cream Sedini Mungkin? Ini Alasannya

Bubblewrap diformulasikan untuk digunakan secara ringan dan menyerap ke dalam kulit dengan cepat tanpa meninggalkan residu berminyak. Jadi, setiap orang dapat menggunakannya kapan saja.

Baca Juga: Kocak! Bocah Ini Buat Tutorial Makeup Sehari-hari Pakai Handcream

Tidak perlu khawatir soal higienitas. Sebab, Bubblewrap dikemas dengan cerdik untuk memberikan proses aplikasi yang jauh lebih bersih. Ia dikemas dalam desain pompa sehingga akan mengeluarkan produk dalam dosis kecil. Glossier Bubblewrap dijual seharga USD 26 atau Rp 370 ribu. Tertarik ?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI