Misteri Terungkap, Ini Rahasia Poni Lisa BLACKPINK Bisa Rapi Terus

Poni Lisa BLACKPINK sempat bikin banyak orang heran dan penasaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2019 icon 12:00 WIB
Misteri Terungkap, Ini Rahasia Poni Lisa BLACKPINK Bisa Rapi Terus

Lisa Blackpink menggunakan produk Moonshot. (Instagram/@moonshot_korea)

Ada yang sempat begitu penasaran dengan poni Lisa BLACKPINK yang tetap rapi dan tidak berantakan saat tampil di atas panggung? Para BLINK bahkan sangat setuju jika poni idolanya dinyatakan sebagai salah satu keajaiban dunia teranyar.

Poni Lisa BLACKPINK memang sering membuat penggemar bingung sekaligus takjub, terlebih setelah grup asuhan YG Entertainment itu tampil di Coachella 2019. Meski aksinya sangat enerjik, entah kenapa poni rambut itu sama sekali tidak bergerak, apalagi jadi berantakan.

Berbagai spekulasi pun muncul, termasuk dugaan bahwa poni Lisa BLACKPINK menggunakan lem super. Hanya saja, pada akhirnya itu hanya menjadi misteri tidak terpecahkan.

Baca Juga: Wanita Ini Pakai Makeup Jennie Look, Hasilnya Bikin Pangling

Seakan menyadari betapa membingungkannya fenomena poni antiberantakan itu, penata rambut BLACKPINK memutuskan buka suara. Dia membocorkan rahasia pembuatan poni misterius itu.

Rahasia poni Lisa BLACKPIN. (Instagram/@ssem0919)
Rahasia poni Lisa BLACKPIN. (Instagram/@ssem0919)

Hal itu dia ungkapkan melalui akun Instagram pribadi sang penata rambut, @ssem0919. Belum lama ini, dia mengunggah foto cantik Lisa BLACKPINK dengan menyertakan tagar #LisaHair.

''Banyak orang mengatakan poninya menempel di dahi tapi jelas tidak. Tidak! Hal yang paling penting adalah keringkan ponimu dan perbaiki dengan hairspray,'' ungkapnya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Terlihat Linglung dan Keluar dari Atas Panggung, Ada Apa?

Baca Juga: Nagita Slavina Unggah Foto Bareng BLACKPINK, Jadi Member Baru?

Artis Korea, Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)
Artis Korea, Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)

Intinya, poni Lisa BLACKPINK sama sekali tidak menggunakan lem super atau semacamnya. Sang penata rambut mengaku cuma mengeringkan rambut terlebih dahulu, kemudian disemprot hairspray. Hasilnya? Poni tetap rapi walau si artis mau jungkir balik di atas panggung sekalipun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI