Beauty

Kurus Banget, Berat Badan Model Ini Memicu Kontroversi

Dia dianggap sebagai contoh model yang tidak sehat.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Kiki Willems. (Instagram/@kdhwillems)
Kiki Willems. (Instagram/@kdhwillems)

Dewiku.com - Kiki Willems merupakan seorang model yang sedang banyak dibicarakan. Selain prestasinya, dia uga disorot karena tubuhnya terlihat sangat kurus sebagai model. Banyak yang bilang jika tubuh kurus itu membuat dirinya menjadi contoh model tidak sehat.

Saat tampil di kampanye Saint Laurent beberapa waktu lalu, misalnya. Kiki Willems terlihat sangat kurus hingga dirinya dicekal oleh otoritas periklanan Inggris.

Dilansir dari Telegraph, melihat modelnya dicekal, Saint Laurent pun angkat bicara. Dia tak setuju jika Kiki Willems dianggap tak sehat. Walau begitu, brand yang berbasis di Paris ini enggan memberikan keterangan yang lebih terperinci.

Kiki Willems memang terihat menjulang dengan tinggi badan 177 cm. Lingkar pinggang 23 inci dan pinggulnya juga hanya memiliki lingkar 34 inci.

Umurnya baru memasuki 22 tahun. Dengan begitu, kesempatannya untuk melebarkan sayap di dunia mode masih sangat luas.

Kiki Willems. (Instagram/@kdhwillems)
Kiki Willems. (Instagram/@kdhwillems)

Sebelum tersandung isu berat badan, Kiki Willems sudah heboh dulu berjalan di catwalk sebagai model Dior, Gucci, Givenchi, Miu Miu, hingga Louis Vuitton. Bisa dikatakan, isu berat badan ini malah membuat namanya kian melejit sebagai model.

Selain itu, Kiki juga kerap berpartisipasi dalam berbagai kampanye iklan merek papan atas seperti Marc jacobs, MSGM, Prada, dan Simone Rocha.

Kiki Willems. (Instagram/@kdhwillems)
Kiki Willems. (Instagram/@kdhwillems)

Sebenarnya, Kiki Willems pernah mengutarakan hasratnya selain menjadi model, yaitu terjun ke dunia teater. Dalam wawancaranya dengan Vice, dia mengungkapkan semuanya.

"Saya mengikuti kelas bertahun-tahun dan membuat beberapa produksi. Ketika saya menyelesaikan sekolah menengah, saya mengikuti audisi di Toneel Academie Maastricht. Itu adalah salah satu sekolah teater terbaik di Belanda tapi saya ditolak. Mungkin itu menjadi lebih baik karena (jika diiterima) saya tidak akan berada di sini," tutur Kiki Willems.

Berita Terkait

Berita Terkini