Nature Republic Rilis Produk Baru, Cuma Dipasarkan di Indonesia

Produk terbaru Nature Republic ini bertajuk Around the Nature.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Mei 2019 icon 16:00 WIB
Nature Republic Rilis Produk Baru, Cuma Dipasarkan di Indonesia

Nature Republic. (Instagram/@naturerepublic_kr)

Nature Republic baru saja merilis produk barunya, Around The Nature. Produk ini hanya akan dipasarkan di Indonesia tahun ini, sebelum akhirnya menyusul dipasarkan ke negara-negara lainnya pada periode berikutnya

"Sesuai dengan slogan 'Journey to Nature', Nature Republic telah mengembangkan metode yang ramah alam dan inovatif untuk menghadirkan Around The Nature, serta memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk peluncuran produk ini," ungkap President Director PT. NRI Global Mandiri, Franseda Natalio, dalam sambutannya di Jakarta, Minggu (26/5/2019) kemarin.

Lini produk Around The Nature, lanjut dia, terdiri dari treatment essence, blooming cream, dan tone up cream yang memiliki lima bahan alami untuk mencerahkan kulit secara alami, serta menggunakan kandungan ekstrak bunga teratai dari Korea yang mampu membuat kulit wajah lebih elastis.

Baca Juga: Ampuh Atasi Jerawat, Gunakan Masker Pepaya dengan Bahan Ini

Berkat gabungan lima bahan alami ekslusif dari Nature Republic, yaitu Brightening Complex 5 dan ekstrak bunga teratai, Around The Nature membantu untuk memulihkan kondisi wajah dari dalam sehingga tampak lebih sehat, cerah, dan bercahaya.

"Salah satu dari ketiga produk tersebut ada Treatment Essence yang dibuat dengan kandungan air beras yang kaya asam amino, sehingga sangat cocok digunakan sebagai langkah pertama perawatan kulit," papar Franseda.

Rangkaian produk baru Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Rangkaian produk baru Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Kandungan air beras yang kaya asam amino itu sangat bermanfaat membuat kulit terasa lembut, melembapkan, serta memberi nutrisi agar kulit sebening kristal.

Baca Juga: Serum Vitamin C, Penjelasan dan Tips Penggunaannya

Demikian pula dengan penggunaan tone up cream dan blooming cream yang dilakukan setelah penggunaan essence. Fungsinya adalah melembabkan, mencerahkan, memberi nutrisi, dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, sehingga kulit lebih bercahaya.

"Kami memprioritaskan Indonesia sebagai pasar dengan potensi yang tinggi. Kami berharap peluncuran produk perawatan wajah terbaru Around The Nature akan menjadi titik awal yang baik untuk memenuhi permintaan pelanggan," ungkap dia.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sheet Mask dari Brand Lokal

Fan Signing EXO dalam launching Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Fan Signing EXO dalam launching Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Peluncuran lini produk Around The Nature dikemas dalam acara fansign bersama grup Kpop EXO. Acara tersebut dihadiri oleh para Nature Holics dan EXO-L di pusat perbelanjaan di Kota Kasablanka. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI