Drama Nama Merek, Akhirnya Kylie Minogue Menang dari Kylie Jenner

Mereka memperebutkan nama "Kylie".

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Juli 2019 icon 12:00 WIB
Drama Nama Merek, Akhirnya Kylie Minogue Menang dari Kylie Jenner

Kylie Minogue pakai kaos amal Spice Girls. (Instagram/@spicegirls)

Barang kali tidak banyak yang tahu bahwa beberapa tahun belakangan baik Kylie Minogue dan Kylie Jenner sedang memperebutkan nama merek kosmetik "Kylie".

Setelah drama yang cukup menguras tenaga, akhirnya Kylie Minogue berhasil memenangkan hak penggunaan nama tersebut di pengadilan. Dengan mengusung brand tersebut, pelantun "I Should Be So Lucky" ini merilis koleksi makeup terbaru.

Koleksi itu mencakup single eye shadow, lip gloss, minyak bibir, glitter wajah, dan lip-to-cheek tint.

Baca Juga: Demam Avengers: Endgame, Kylie Jenner Berubah Jadi Captain Marvel

Penyanyi ini memilih tema musim panas yang cerah serta mengingatkan kita pada pesta biliar tropis dan buah-buahan berwarna-warni. Sedangkan saudara ipar Kanye West , Kylie Jenner, memilih rona yang lebih netral.

Seperti yang dilaporkan Page Six, Kylie Jenner berusaha mematebkan merek dagang nama "Kylie" pada tahun 2015 untuk lini kosmetik dan pakaian miliknya. Namun Kylie Minogue dan timnya mengajukan penentangan dengan Kantor Paten dan Merek Dagang AS.

Hal itu karena Kylie Minogue telah menjual produk-produk seperti pakaian, furnitur, dan wewangian dengan nama 'Kylie' lebih dulu. Kantor Paten akhirnya menolak aplikasi Kylie Jenner pada Februari 2017.

Baca Juga: Transformasi Makeup Vlogger Jadi Stormi Webster, Malah Dikecam

Kylie Minogue. (Instagram/@kylieminogue)
Kylie Minogue. (Instagram/@kylieminogue)

Namun, bintang reality show itu tidak menyerah dan mengajukan banding terhadap keputusan hakim. Meski begitu, pada akhirnya ia harus gigit jari karena kalah dari Kylie Minogue.

Baca Juga: Tinggi dan Langsing, Kendall Jenner Malah Minder Jadi Anggota Kardashian

Sementara itu, koleksi makeup "Kylie" dari Kylie Minogue dijual dengan kisaran harga USD 22 (Rp 300 ribu) hingga USD 28 (Rp 390 ribu). Cocok bagi kamu yang menyukai warna-warna cerah!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI