Jadi Pacar Jihyo TWICE, Ini Rahasia Perawatan Kulit Kang Daniel

Ganteng maksimal, pantas saja Jihyo TWICE mampu diluluhkan hatinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 Agustus 2019 icon 13:00 WIB
Jadi Pacar Jihyo TWICE, Ini Rahasia Perawatan Kulit Kang Daniel

Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)

Bukan lagi sekadar rumor, hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE memang benar adanya. Kedua agensi yang menaungi artis Korea ini pun telah membenarkan kabar hubungan asmara mereka/

Kabar bahagia ini tentunya juga disambut meriah oleh para penggemar. Namun, masih banyak yang terkejut jika keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Seperti yang kita ketahui, Kang Daniel sendiri memiliki gaya yang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, dia punya julukan 'sold out idol' karena mampu membuat merek yang ia gunakan selalu terjual habis dalam waktu singkat.

Baca Juga: Butuh Modal Juga, Segini Biaya Perawatan Wajah untuk Para Lelaki

Selain gaya, Kang Daniel juga mempunyai wajah ganteng maksimal sehingga sangat mudah membuat para wanita luluh dan jatuh hati setiap memandang parasnya.

Dilansir dari Channel Korea, ternyata Kang Daniel mempunyai rahasia perawatan kulit yang menarik untuk diikuti. Apa saja perawatan kulit Kang Daniel yang berhasil menaklukan hati Jihyo TWICE?

Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)
Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)

Perawatan kulit

Baca Juga: Gampang Panik, 3 Zodiak Paling Sering Insecure dalam Hubungan Asmara

Kang Daniel mempunyai rutinitas perawatan kulit untuk menjaga wajahnya tampak cerah dan segar. Ia menggunakan pencuci wajah oleh Senka Perfect Whip Cleansing Foam dari Jepang.

Produk lain yang digunakan Kang Daniel adalah Clinique Moisture Surge Overnight Mask, COSRX One Step Pimple Clear Pad, Etude House Gentle Black Energy Emulsion, Etude House Gentle Black Energy Toner, dan Himalaya Herbals Lip Balm.

Makeup

Salah satu andalan Kang Daniel ialah lipstik merah gelap yang menarik perhatian publik. Penjualan produk terkait bahkan jadi naik lebih dari 55 persen setelah episode yang dibintanginya disiarkan secara nasional.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)

Riasan uniknya membuat banyak orang ingin mencobanya. Kang Daniel sering terlihat menggunakan dua tampilan berbeda saat dia di atas panggung dan siaran TV.

Baca Juga: Biar Aman, Perawatan Kulit Ini Perlu Dihindari Menjelang Pernikahan

Ia memakai riasan wajah yang ringan dan alami atau bahkan tanpa riasan sama sekali selama acara TV. Namun, dia akan muncul dengan penampilan yang lebih berani saat berada di atas panggung.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI