The Plant Base, Skincare Korea Ini Unggulkan Khasiat Ajaib Jamur dan Bambu

The Plant Base akhirnya hadir di Indonesia!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 Agustus 2019 icon 12:00 WIB
The Plant Base, Skincare Korea Ini Unggulkan Khasiat Ajaib Jamur dan Bambu

The Plant Base White Truffle. (Istimewa/salubritas.id)

Merek skincare alami asal Korea, The Plant Base, akhirnya hadir di Indonesia. Apa saja kelebihan skincare korea satu ini?

Berdiri sejak tahun 2005, The Plant Base mulanyanya dikenal sebagai merek sabun alami yang 100% dibuat dengan tangan. Seiring perkembangan dan adanya dorongan dari pelanggan, kini The Plant Base memproduksi beragam produk skincare berkualitas tinggi yang bersifat hypoallergenic.

Bukan hanya menggunakan bahan-bahan yang tersertifikasi dan diakui oleh ECOCERT (organisasi sertifikasi organik asal Prancis), produk-produk The Plant Base juga didominasi bahan-bahan dasar yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau bersifat alami. Oleh karena itu produk-produk The Plant Base bebas dari senyawa kimia yang dapat membahayakan kondisi kulit.

Baca Juga: Girls, Ini Lho Perbedaan Antara Skincare Korea dan Amerika

"Produk-produk The Plant Base diformulasikan tanpa menggunakan paraben dan wewangian atau pigmen sintetis. The Plant Base hanya menggunakan essential oils seperti lavender atau citrus untuk memberi wangi harum pada produknya. Sedangkan untuk pewarna, The Plant Base menggunakan ekstrak tumbuh-tumbuhan," ungkap Catherine Rijono, Product Specialist The Plant Base Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Rabu (13/8/2019) lalu.

Catherine menjelaskan, telah tersedia dua rangkaian produk The Plant Base yang bisa pelanggan dapatkan di Indonesia, yaitu Nature Solution dan White Truffle.

The Plant Base Nature Solution. (Istimewa/salubritas.id)
The Plant Base Nature Solution. (Istimewa/salubritas.id)

Bagi mereka pemilik kulit kering dan sensitif disarankan menggunakan rangkaian produk Nature Solution yang mengandung ekstrak bambu. Ekstrak bambu mengandung nutrisi-nutrisi penting yang dapat membantu merevitalisasi kulit, seperti asam amino, polifenol, asam organik, vitamin B1, dan K.

Baca Juga: Tips Gunakan Asam Jawa untuk Perawatan Kecantikan

"Di Korea, ada kepercayaan bahwa meminum air dari bambu bisa membantu menghilangkan zat-zat yang berbahaya dari tubuh. Airnya dipercaya memiliki efek antibakteri," tutur Catherine.

Sedangkan rangkaian White Truffle menjadi salah satu produk unggulan The Plant Base karena fungsinya yang dapat membantu mencerahkan warna kulit. Memadukan manfaat jamur termahal di dunia, White Truffle, dengan ginseng Korea, rangkaian produk ini diyakini bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah.

The Plant Base Quesera Ceramide. (Istimewa/salubritas.id)
The Plant Base Quesera Ceramide. (Istimewa/salubritas.id)

"Satu lagi produk The Plant Base yang paling dicari adalah Quesera Ceramide. Ampoule yang berfungsi membantu melawan kerutan wajah dan pigmentasi ini mudah sekali digunakan saat sebelum beraktivitas dan sebelum tidur," ujar Catherine kemudian.

Tertarik membeli The Plant Base? Produk-produk terbaik mereka bisa kamu dapatkan secara eksklusif di situs salubritas.id. Situs lifestyle e-commerce yang telah berdiri dari tahun 2017 ini tidak hanya menawarkan berbagai macam produk gaya hidup berkualitas tinggi, tetapi juga sistem profit sharing yang unik bagi pelanggannya.

"Di salubritas.id, pelanggan tidak hanya bisa berbelanja online, tetapi juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Cukup dengan mengajak teman berbelanja di salubritas.id menggunakan kode referral yang kita miliki, kita bisa langsung mendapatkan profit," kata Johan Sebastian, General Manager salubritas.id.

Dari kiri ke kanan: Johan Sebastian selaku General Manager salubritas.id, Dr. Uqudiah Kafanila Prisatianti dari Beauty Plus Clinic, Jessica Yamada selaku influencer, dan Catherine Rijono selaku Product Specialist The Plant Base Indonesia. (Istimewa/salubritas.id)
Dari kiri ke kanan: Johan Sebastian selaku General Manager salubritas.id, Dr. Uqudiah Kafanila Prisatianti dari Beauty Plus Clinic, Jessica Yamada selaku influencer, dan Catherine Rijono selaku Product Specialist The Plant Base Indonesia. (Istimewa/salubritas.id)

Johan mengungkapkan, bahwa saat ini sudah ada lebih dari 5.000 partner yang terdaftar di salubritas.id. Mengusung model bisnis affiliate marketing, pihaknya memberikan profit dalam bentuk uang dan SalKoin bagi para partnernya setiap bulan.

Selain harga yang relatif lebih murah, partner salubritas.id juga bisa menikmati berbagai macam promo menarik.

Baca Juga: 5 Skincare Korea Terbaik untuk Mengatasi Komedo

"Seperti promo direct profit Rp500 ribu bagi partner yang berhasil menjual satu paket produk The Plant Base dan promo free trip ke Bangkok, Thailand, bagi partner yang berhasil menjual 15 paket produk The Plant Base hingga akhir periode promo," terangnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI