BLP Beauty Space Jogja, Tempat Nongkrong Cantik Senyaman Rumah Sendiri

Dijamin bakal betah nongkrong sambil beli kosmetik di BLP Beauty Space Jogja.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Desember 2019 icon 10:00 WIB
BLP Beauty Space Jogja, Tempat Nongkrong Cantik Senyaman Rumah Sendiri

Lizzie Parra. (Rima Suliastini/Dewiku)

Lizzie Parra selama ini dikenal sebagai beauty influencer sukses. Selain rajin memberikan informasi seputar makeup, Lizzie Parra kini tengah sibuk mengembangkan bisnis makeup terbarunya, by Lizzie Parra atau BLP Beauty.

Setelah sukses dengan beberapa gerai di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya, kini Lizzie Parra menyambangi BLP Girls Jogja dengan mendirikan toko terbesarnya di Jalan Cendrawasih no 7, Demangan.

"Jogja ini merupakan kampung halaman saya dan konsumen kami di Jogja masuk dalam 10 besar. Jadi kami memutuskan membuat rumah di Jogja," ujar Lizzie Parra saat Grand Opening BLP Beauty Space Jogja, Jumat (13/12/2019) pekan kemarin.

Baca Juga: Gaya Rambut Tasya Farasya Berubah, Warganet: Aku Kira Malaikat!

Dengan konsep rumah, Lizzi Parra berharap bisa memberikan atmosfer berbeda bagi para BLP Girls yang ingin berkunjung.

Tak cuma menjajakan kosmetik, BLP Beauty Space Jogja juga dilengkapi dengan fasilitas kafe yang menyediakan es krim, berbagai suvenir cantik hingga karya seni yang bisa dinikmati selagi berkunjung.

BLP Beauty Space Jogja. (Rima Suliastini/Dewiku)
BLP Beauty Space Jogja. (Rima Suliastini/Dewiku)

Begitu masuk area BLP Beauty Space Jogja, suasananya langsung akan membuat banyak orang betah. Para pengunjung disambut dengan karya lukis seniman Jogja, Wulang Sunu yang menggambarkan konsumen-konsumen BLP dengan sangat apik.

Baca Juga: Tak Harus Dihindari, 4 Fakta Alkohol dalam Skincare yang Perlu Kamu Tahu

Desain BLP Beauty Space Jogja juga memiliki konsep yang unik di mana bentuk rumah tropisnya tetap dipertahankan dengan sentuhan modern. Beberapa elemen natural seperti kayu, batu, dan rotan dipilih untuk menambah kesan hangat.

Masuk ke ruang tengah, BLP Girls bisa puas mencoba beragam produk BLP sembari nongkrong di ruangan yang sangat instagramable.

BLP Beauty Space Jogja. (Rima Suliastini/Dewiku)
BLP Beauty Space Jogja. (Rima Suliastini/Dewiku)

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, toko terbesar BLP ini juga dilengkapi dengan kafe yang menawarkan 12 rasa gelato hasil inspirasi dari warna-warna BLP Beauty.

Baca Juga: Tak Percaya Diri, Makeup Jadi Kunci Lady Gaga Merasa Cantik

Lizzie Parra sendiri merekomendasikan gelato rasa Lavender yang cita rasanya sangat unik dan tentu jarang ditemui di pasaran. Tertarik berkunjung ke rumah BLP yang satu ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI