Beauty

Gampang Ditiru! Tips Atasi Wajah dan Mata Sembap ala Bella Hadid

Bella Hadid punya cara simpel untuk mengatasinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Dewiku.com - Bella Hadid termasuk supermodel yang sering melakukan perjalanan keliling dunia dan menghabiskan puluhan jam untuk perjalanan via pesawat. Hal itu tentu saja memengaruhi rutinitas skincare hariannya.

Lelah sudah pasti dirasakan akibat perjalanan jauh. Itu juga bisa saja menimbulkan efek yang terlihat pada tampilan wajah dan mata sembap sehingga terlihat kurang segar.

Meski makeup cukup membantu, ternyata hasilnya juga kurang maksimal. Jadi sebagai seorang profesional, ia mempunyai trik tersendiri untuk mengatasi masalah ini.

Melansir Vogue, cara yang dilakukan sangatlah sederhana. Ia mengandalkan es batu untuk meminimalisir tampilan lelah adik Gigi Hadid ini.

Satu cube es batu setiap hari selalu diaplikasikan sebelum melakukan makeup. Langkah sederhana ini lumayan efektif meminimalisir tampilan wajah dan mata sembap serta memberikan kesan kulit bersinar seketika.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Ritual sederhana yang dilakukan Bella Hadid ini memiliki banyak manfaat. Pertama, sensasi dingin dari es batu mampu mengurangi inflamasi dan juga masalah kulit kemerahan pada wajah.

Es batu juga memberikan efek sclupting seketika. Kulit pun lebih kencang tanpa mesti meluangkan banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit di salon kecantikan.

Jika kamu tidak punya es batu, face roller juga bisa membantu. Face roller dapat melancarkan peredaran darah sekaligus membikin wajah menjadi lebih segar dan juga meminimalisir sembap yang terjadi.

Es batu. (Pixabay/Rawpixel)
Es batu. (Pixabay/Rawpixel)

Setelah melakukan ritual tersebut, baru dilanjutkan dengan penggunaan serum dan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan menutrisi kulit.

Nah, dengan langkah sederhana ini, kamu bakal mendapatkan kulit glowing ala Bella Hadid, lho.

Berita Terkait

Berita Terkini