Girls, Tiga Fashion Item Ini Wajib Lho Ada di Lemari Pakaian Kamu

Pastikan tiga fashion item wajib ini tetap menghuni isi lemari kamu.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Rabu, 06 Juni 2018 icon 17:26 WIB
Girls, Tiga Fashion Item Ini Wajib Lho Ada di Lemari Pakaian Kamu

ilustrasi/pinterest

Menjadi fashionista memang menyenangkan. Mengikuti trend terbaru membuat kita punya banyak referensi tentang fashion.

Hal ini tentu saja berimbas pada banyaknya fashion item yang kita miliki. Terkadang, saking banyak fashion item di lemari pakaian, kita sampai harus mengorbankan sebagian untuk membuat sedikit ruang agar lemari baju kitatidak terlalu sesak.

Eits, jangan buru-buru menyeleksi ya, walupun ada sebagian yang dikeluarkan, tapi pastikan tiga fashion item wajib ini tetap menghuni isi lemari kamu.

Jeans

Jeans never doing wrong! Percaya deh, berinvestasi pada jeans itu sama sekali nggak merugikan kita. Walapun terkadang mengenakan jeans itu membosankan, tapi ketika kita mati gaya, jeans adalah satu-satunya penyelamat! Jadi jangan pernah skip jenas dari lamari kamu.

jeans/pinterest

jeans/pinterest

Basic T Shirt

Oke, ini memang terdengar basic dan membosankan, tapi Basic T Shirt itu sifatnya klasik. Jangan remehkan penampilannya yang simple, terbukti Basic T Shirt mampu membuatmu tampil nyaman tanpa merasa khawatir, apakah bahannya menyerap keringat degan baik atau tidak.

Basic T Shirt/pinterest

Basic T Shirt/pinterest

Outer

Yup, sentuhan akhir berupa outer mampu meningkatkan penampilan kamu lho, asalkan kamju bisa memadankan outer yang cocok dengan pakaian yang kamu kenakan saat itu.

Jangan pernah bosan dengan outer, karena untuk negara tropis seperti Indonesia, memakai outer akan sangat melindungi kulit kamu dari panasnya sinar matahari iklim tropis.

outer/pinterest

outer/pinterest

Dewiku.com/Rima Suliastini

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI