Inilah 5 Skincare Termahal di Dunia!

Ada yang harganya mencapai belasan juta rupiah untuk satu pelembap ukuran 50 ml.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 20 Juni 2018 icon 14:32 WIB
Inilah 5 Skincare Termahal di Dunia!

Ilustrasi skincare/pinterest

Siapa yang bisa melewatkan ritual perawatan wajah setiap hari? Meskipun hanya sekadar membersihkan wajah dengan skincare sederhana, tetap saja proses itu menjadi sangat penting.

Rupanya, ada skincare yang memiliki harga selangit dan bikin kita geleng-geleng kepala mengetahuinya. Bahkan untuk sebuah pelembap ukuran 50ml saja, ada yang harganya setara dengan sebuah motor matic lho!

Untuk lebih lengkapnya, simak lima skincare termahal di dunia yang dirangkum Dewiku.com dalam tulisan di bawah ini.

La Prairie Cellular Cream Platinum Rare – Rp 16,8 juta

Pelembap seharga sepeda motor matic ini memiliki ukuran 50 ml. Cukup kecil jika dibandingkan dengan harga yang harus dibayarkan. Yang membuat pelembap ini mahal adalah bahannya yang terbuat dari logam paling mahal di bumi, platina.

Platina dipercaya tidak mengalami oksidasi oleh oksigen, maka para peneliti di La Prairie menggunakannya untuk melindungi DNA alami kulit, memperbaiki kelembapan alami kulit, juga menjaga keseimbangan kulit Anda dengan kekuatan platina untuk menghasilkan tampilan kulit yang selalu muda.

La Prairie Cellular Cream Platinum Rare/pinterest.com

La Prairie Cellular Cream Platinum Rare/pinterest.com

Clé De Peau Beauté La Crème – Rp 11,1 juta

Sama seperti produk di atas, Clé De Peau Beauté La Crème juga dipasarkan dengan ukuran standar pelembap pada umumnya, 50 ml, namun jika masih ragu, mereka juga memasarkan dengan ukuran yang lebih mini, yaitu 30 ml. Dengan kandungan bahan spesial Illuminating Complex EX yang terbuat dari elemen dari sutera dan mutiara, Clé De Peau Beauté La Crème mampu mengencangkan, mengurangi kerut halus, melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan lingkungan, dan tentunya mengembalikan kelembapan kulit hanya dalam semalam.

Clé De Peau Beauté La Crème/pinterest.com

Clé De Peau Beauté La Crème/pinterest.com

Givenchy Le Soin Noir Serum- Rp 5,74 juta

Serum ini berfungsi optimal dalam melakukan fungsi age-defying karena kandungan Life Algae dan ekstrak Alaria Esculenta Algae yang menjadi komposisi utamanya akan meresap hingga ke dalam sel kulit dan membantu mendukung proses regenerasi sel epidermis kulit.

Givenchy Le Soin Noir Serum/pinterest.com

Givenchy Le Soin Noir Serum/pinterest.com

Giorgio Armani Crema Nera Extrema Cream – Rp 5,5 juta

Produk keluaran brand ternama ini dipercaya bisa meresap ke dalam kulit dan membantu efek regenerasi kulit, melembutkan dan melembapkan. Bukan hanya itu, Giorgio Armani Crema Nera Extrema Cream juga menjanjikan efek kulit dan memberikan lapisan yang memberikan kilau segar secara instan. Komplit ya!

Giorgio Armani Crema Nera Extrema Cream/pinterest.com

Giorgio Armani Crema Nera Extrema Cream/pinterest.com

Lancôme Absolue L'extrait Ultimate Eye Contour Collection – Rp 3,64 juta

Harga ini cukup mahal untuk sebuah skincare yang bekerja khusus di daerah sekitar mata. Dilengkapi dengan aplikator khusus untuk membantu memijat area mata dua kali sehari, Lancôme Absolue L'extrait Ultimate Eye Contour Collection dipasarkan dengan ukuran yang sangat mini, 15 ml. Selain eye balm-elixir kamu juga mendapatkan beberapa pasang innovative eye mask yang dianjurkan untuk diaplikasikan seminggu sekali.

 Lancôme Absolue L'extrait Ultimate Eye Contour Collection/pinterest.com

Lancôme Absolue L'extrait Ultimate Eye Contour Collection/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI