3 Style Hijab Ini Recommended Buat Fashion Lebaran

Intip tiga gaya hijab dari selebgram berikut ini untuk membuat lebaranmu lebih berkesan!

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 10 Juni 2018 icon 14:00 WIB
3 Style Hijab Ini Recommended Buat Fashion Lebaran

Hijab/instagram

Lebaran akan datang dalam hitungan hari, tapi kamu belum punya gaya hijab yang bakal bikin lebaranmu unforgettable?

Tenang aja, cek tiga rekomendasi hijab dari selebgram ini dan lebaranmu dijamin semakin berkesan.

Pastel Look

Selebgram sekaligus hijabers asal Korea Selatan, Ayana Moon memang selalu bisa menjadi rujukan fashionmu saat mati gaya. Kamu bisa bongkar akun instagramnya @xolovelyayana untuk mencari inspirasi. Gaya Ayana sangat cocok buat kalian yang berjiwa muda.

Untuk lebaran kali ini, Dewiku.com akan merekomendasikan satu gaya Pastel Look dari Ayana yang bisa kamu tiru.

Meskipun hanya tampil dengan satu warna dari atas sampai bawah, Pastel Look gaya Ayana tidak terlihat membosankan karena bermain pada motif dan pola.

Untuk kamu yang ingin menerapkan konsep Pastel Look, ide one tone style ini bisa kamu aplikasikan. Poinnya, bermain pada motif yang tidak terlalu mencolok. Tapi buat kamu yang berkulit sawo matang, hindari warna pastel ya, warnanya tidak membuat kamu look stunning.

Pastel Look by Ayana/instagram@xolovelyayana

Pastel Look by Ayana/instagram@xolovelyayana

Chic Look

Nah, buat kamu yang berkulit gelap bisa intip gaya @nabilazirus. Bermainlah dengan warna yang bisa menonjolkan tone kulit kamu. Kulit sawo matang cenderung memiliki karakter yang kuat, jadi pilih atasan netral tanpa motif.

Agar tidak terlihat membosankan, kamu bisa memakai rok dengan motif dan warna natural yang cerah. Pilihan yang dipakai oleh Nabila sangat sesuai untuk tone kulit cenderung gelap. Pilihlah hijab yang senada dengan motif rok agar terlihat matching.

Chic Look by Nabila/instagram@nabilazirus

Chic Look by Nabila/instagram@nabilazirus

Elegan Look

Buat kamu yang ingin terlihat berbeda dalam momen setahun sekali ini, coba gaya elegan dari @megaiskanti. Hijabers manis ini membagi satu fashion hijab elegan dalam akun instagramnya. Bukan elegan garis keras seperti ibu-ibu pejabat milenial itu ya. Kalau itu mah berat, biar mereka saja.

Gaya elegan Mega ini bisa dikatakan jauh dari kesan berat, jadi tetap bisa ditiru untuk fashion lebaran kamu. Kamu bisa pilih atasan navy yang kalem, tapi cukup manis dengan hiasan manik-manik pada bagian lehernya.

Pilih bawahan batik untuk menambah kesan formal jika kamu ingin terlihat lebih serius. Tapi menurut Dewiku.com, untuk kumpul keluarga besar saat lebaran, kamu bisa mix & match dengan bawahan yang relatable dengan atasan navy ini.

Hindari menggunakan hijab lebar yang menutupi area leher, karena poin penampilanmu ada pada manik-manik di area leher. Pilih warna hijab satu tone lebih rendah dari warna blouse, itu akan membuatnya terlihat tidak membosankan.

Elegan Look by Mega Iskanti/instgram@megaiskanti

Elegan Look by Mega Iskanti/instgram@megaiskanti

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI