Belum Dijual, Tapi Kamu Bisa Punya Gaun Victoria Beckham Ini

Victoria Beckham akan menyumbangkan pakaian yang mereka kenakan di acara royal wedding bulan lalu untuk sebuah acara lelang amal. Konon, gaunnya itu belum dijual di toko, lho.

By: Vania Rossa icon Senin, 11 Juni 2018 icon 14:14 WIB
Belum Dijual, Tapi Kamu Bisa Punya Gaun Victoria Beckham Ini

Victoria Beckham di Royal Wedding. (Instagram/@victoriabeckham)

David dan Victoria Beckham menyumbangkan baju yang mereka kenakan di acara royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle bulan lalu untuk sebuah acara lelang amal.

Victoria Beckham mengenakan gaun midi berwarna biru navy yang elegan dengan potongan leher belt dan memiliki model lengan terpisah dari koleksi musim semi/musim panas 2019 yang akan datang. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu hak runcing berwarna kuning keunguan oleh dari Manolo Blahnik.

"Gaun itu adalah salah satu favorit saya, dan tidak akan ada di toko sampai November nanti," kata Victoria.

Victoria bersama suaminya, David Beckham, membuat pengumuman tentang donasi tersebut di akun Instagram mereka masing-masing, dan menyatakan bahwa hasil penjualannya akan disumbangkan kepada The We Love Manchester Emergency Fund untuk membantu keluarga yang terkena dampak serangan teror tahun lalu.

Dana sumbangan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan keuangan para korban yang selamat dari bencana, termasuk keluarga dan tanggungan mereka yang terbunuh atau terluka dalam peristiwa tersebut.

"Untuk mendukung The We Love Manchester Emergency Fund dan keluarga-keluarga yang terkena serangan Manchester tahun lalu, @davidbeckham dan saya telah bermitra dengan @omazeworld untuk memberi Anda kesempatan memiliki pakaian kami," demikian tulis Victoria pada foto unggahanya.

"Pergilah ke omaze.com/beckham untuk detailnya."

Berminat memiliki gaun Victoria atau jas David? Kamu cukup masuk ke situs omaze.com dan membayar tiket mulai dari Rp 140.000. Semakin besar nilai tiket yang kamu pilih untuk disumbangkan, semakin besar pula kesempatanmu untuk menang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI