Fashion

Guys, Ini Lho Perbedaan Skinny, Regular Fit dan Slim Fit Jeans!

Simak penjelasan Dewiku.com tentang model-model celana jeans berikut ini.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

ilustrasi/pinterest.com
ilustrasi/pinterest.com

Dewiku.com - Siapa yang tidak suka memakai celana jeans? Celana yang awalnya dipakai oleh pekerja tambang ini memang sangat nyaman dan selalu matching dipadankan dengan apa saja!

Eits, tapi jangan asal pakai ya cantik, karena celana jeans juga memiliki banyak model.

Jika selama ini kalian hanya mengenal skinny jeans, sebaiknya simak penjelasan Dewiku.com tentang model-model celana jeans berikut ini.

Skinny Jeans

Mungkin diantara banyak model, skinny jeans adalah yang paling populer. Maklum saja, bentuknya yang ketat akan terlihat sangat cantik dipadankan dengan atasan apapun. Skinny jeans memiliki ciri yang sangat khas, yaitu sangat ketat dari pinggang hingga ujung kaki. Biasanya, jeans jenis ini memiliki bahan yang agak melar agar tetap nyaman digunakan.

Skinny Jeans/pinterest.com

Skinny Jeans/pinterest.com

Regular Fit Jeans

Jeans jenis ini bertolak belakang dengan skinny, yaitu longgar pada bagian paha kebawah, sehingga kaki masih bisa bernafas leluasa. Meskipun longgar, regular fit tidak melebar seperti paying pada bagian bawah. Potongannya tetap lurus sampai mata kaki. Jadi tetap cantik ketika dipakai.

Regular Fit Jeans/pinterest.com

Regular Fit Jeans/pinterest.com

Slim Fit jeans

Slim fit jeans bisa jadi pilihan tepat buat kalian yang suka memakai celana press body tapi tidak terlalu ketat. Jeans model mengerucut kebawah tapi terlalu mencengkram betis kamu. Dewiku.com merekomendasikan jeans jenis ini untuk rutinitas kalian, karena paling nyaman dipakai dan tidak terlalu ‘gombrong’.  

Slim Fit Jeans/pinterest.com

Slim Fit Jeans/pinterest.com

Berita Terkait

Berita Terkini