Fashion

Lebaran Antiribet, Simak Tutorial Hijab ala Sari Endah Pratiwi

Masih bingung mau pakai gaya hijab apa saat Lebaran nanti? Biar tetap nyaman saat silaturahmi seharian, jangan yang ribet-ribet ya.

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Sekarani Imamun Nissa

Instagram / @saritiw
Instagram / @saritiw

Dewiku.com - Salah satu cara paling mudah untuk tampil beda di hari Lebaran adalah dengan mengubah gaya hijab. Kalau biasanya kamu cuma kerudung instan atau hijab yang modelnya itu-itu saja, coba deh pakai style baru.

Kalau kamu belum punya bayangan akan dibuat seperti apa penampilanmu nanti, kamu bisa mencari refensi melalui video tutorial hijab yang dibagikan vlogger hijabers.

Salah satu yang channel Youtube yang recommended adalah milik Sari Endah Pratiwi. Belum lama ini, dia mengunggap video “Simpel Hijab Tutorial Menutup Dada” dan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali oleh netizen.

Sesuai judulnya, Sari Endah Pratiwi memamerkan gaya berhijab yang memang jauh dari kata ribet. Meski menggunakan pasmina, kamu enggak perlu menyediakan banyak peniti dan jarum. Rata-rata hanya butuh 2-3 jarum pentul, bahkan ada yang tidak butuh jarum sama sekali.

Tertarik mencoba? Ada 6 gaya yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipakai saat Lebaran nanti. Langsung lihat videonya di tautan berikut ini ya!

Berita Terkait

Berita Terkini