Jaket Denim Sudah Bergeser, Saatnya Kamu Intip Fashion Item Ini

Sebagai referensi, kamu bisa beralih pada fashion item lain yang nggak kalah oke dengan jaket denim

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Jumat, 15 Juni 2018 icon 20:15 WIB
Jaket Denim Sudah Bergeser, Saatnya Kamu Intip Fashion Item Ini

jaketd denim/pinterest.com

Jaket denim sudah menjadi jaket sejuta umat belakangan ini. Hampir si setiap sudut ruang pubik kita menjumpai orang yang memakai jaket berbahan jeans tersebut.

Sebagai pencinta fashion, malu nggak sih, kalau kamu kembaran jaket dengan orang lain? Entah itu di kafe, took buku atau bahkan di dalam Mall. Malunya nggak ketulungan!

Sebagai referensi, kamu bisa beralih pada fashion item lain yang nggak kalah oke dengan jaket denim, seperti yang Dewiku.com rangkum di bawah ini.

Blazer

Outer yang satu nggak pernah bikin mati gaya. Pilih blazer dengan bahan tipis untuk memberi kesan santai dan nggak terlalu formal.

blazer/pinterest.com

blazer/pinterest.com

Sweater

Kata siapa sweater itu nggak gaul? Kamu bisa coba gaya baru yang lebih variative dengan sweater, seperti over size sweater yang dikombinasikan dengan celana pendek.

sweater/pinterest.com

sweater/pinterest.com

Rompi

Fashion item yang satu ini bisa kamu padu padankan dengan apa saja. T shirt, blouse, skinny jeans, rok, sneakers, pump atau apapun itu, rompi never goes wrong.

rompi/pinterest

rompi/pinterest.com

Kimono

Seperti cardiga, tapi kimono berukuran lebih oanjang serupa jubah. Gaya ini sedang banyak ditiru hijaber untuk padu padan. Buat kamu yang suka bergaya kasual, kimono juga tetap oke kok!

kimono/pinterest.com

kimono/pinterest.com

Dewiku.com/Rima Suliastini

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI