Model Boleh Simpel, Tapi Tiga Sandal Ini Harganya Fantastis

Sandal emang alas kaki paling nyaman. Tapi kalau harganya segini kayaknya sayang kalau diapake.

By: Dinar Surya Oktarini icon Selasa, 19 Juni 2018 icon 15:38 WIB
Model Boleh Simpel, Tapi Tiga Sandal Ini Harganya Fantastis

pinterest.com

Sandal menjadi salah satu item wajib bagi banyak orang. Selain nyaman dipakai, sandal sangat pas dipadupadankan dengan outfit santai.

Sekarang sandal pun punya berbagai macam model yang kece. Sederet brand mewah pun enggak ketinggalan meluncurkan berbagai macam koleksi sandal. Mulai dari model birkenstock, strap, hingga leather. Walau terlihat simpel, ada beberapa sandal yang harganya fantastis. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan tiga sandal termahal dari Dewiku.com!

1. Chipkos Sandals

Baca Juga: Sandal Birkenstock Ngetrend Lagi, Contek Inpirasi Padu Padannya

pinterest.com

pinterest.com

Chipkos merupakan produsen alas kaki yang terkenal dengan produk ramah lingkungan. Tahun 2011 Chipkos bekerjasama dengan seniman asal Los Angeles untuk melucurkan seri sandal pantai dengan lukisan abstrak.

Baca Juga: Super Gemas, Prada Meluncurkan Sandal Dengan Nuansa Bunga-Bunga

Uniknya, hasil penjualan dari sandal ini didonasikan untuk kerusakan hutan tropis yang terancam gundul. Enggak heran harga sepasangnya fantastis, yaitu  US$ 18 ribu.

2. Bottega Vineta

pinterest.com

pinterest.com

Brand yang punya ciri khas detail anyaman ini melucurkan sandal yang terlihat simpel namun harganya fantastis, US$ 620. Sandal ini terbuat dari 100% kulit domba. Memiliki aksen anyaman kulit berwarna mauve yang elegan dan bergaya bohemian.  

 3.  Fendi

pinterest.com

pinterest.com

Baca Juga: Jangan Salah Pilih Sepatu Lebaran, Ini Tipsnya

Brand ikonik ini juga enggak mau kalah meluncurkan sandal berharga ‘wah’. Sandal dengan aksen bulu dengan logo Fendi ini sukses mencuri perhatian para fashion enthusiast. Strap dari alas kaki anti slip ini terbuat dari bulu-bulu domba dan dibanderol US$ 675.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI