5 Tips Tampil Stylish Pakai Celana Kulot

Celana kulot cocok dipadukan dengan berbagai jenis baju atasan. Asik kan?

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 14:29 WIB
5 Tips Tampil Stylish Pakai Celana Kulot

Ilustrasi fashion celana kulot / Pinterest

Celana kulot sempat diidentikkan dengan gaya ibu-ibu yang jauh dari kata fashion kekinian. Namun, anggapan itu berubah setelah hasil mix and match yang menonjolkan keunikan celana kulot bermunculan. Akhirnya, celana model tersebut kerap dijadikan outfit andalan perempuan.

Celana kulot dinilai nyaman berkat desain yang longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh, khususnya bagian pinggang ke bawah. Bisa dijadikan alternatif buat kamu yang ingin tampil feminim tapi tidak begitu suka pakai rok. Celana ini juga ramah untuk pemilik badan ramping maupun yang agak berisi lho. Canggih banget kan?

Kuncinya cuma satu. Kita harus pintar-pintar memadupadankan celana kulot dengan outfit andalan lainnya. 

Baca Juga: Panduan Memilih Bingkai Kacamata yang Pas dengan Bentuk Wajahmu

1. Celana kulot enggak melulu harus yang polosan. Kamu juga bisa memilih berbagai motif biar penampilanmu semakin menarik. Bisa pilih motif garis-garis, bubble, atau floral seperti ini.

Ilustrasi celana kulot / Pinterest

Pinterest

Baca Juga: Jumpsuit dan Overall, Bedanya Apa sih?

2. Perhatikan fashion item yang kamu kenakan from head to toe, termasuk kalau kamu menggunakan hijab. Sesuaikan warnanya biar keliahatan serasi, bukan asal saling tumpuk.

Fashion celana kulot / Pinterest

Pinterest

3. Untuk tampilan yang terkesan seimbang, padukan celana kulot dengan kemeja simpel atau atasan model crop top seperti ini.

Fashion celana kulot / Pinterest

Pinterest

 4. Kalau celananya sudah bermotif, atasan atau hijabnya pilih yang polos saja. Pilih yang bahannya tidak terlalu tebal dan menyerap keringat biar nggak gerah juga ya.

Fashion celana kulot / Pinterest

Pinterest

5. Sempurnakan penampilan dengan sepatu yang tidak kalah stylish. Kalau kamu pengin lebih kasual, boleh banget pakai sneakers atau flatshoes. Tapi pakai statement heels begini juga nggak ada salahnya dicoba lho.

Fashion celana kulot / Pinterest

Baca Juga: Kamu Nggak Bakal Rugi Berinvestasi pada Cardigan dan 3 Outer ini

Pinterest

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI