Color Theory, Koleksi Terbaru Vans yang Kaburkan Batasan Gender

Warnanya gemas dan bisa dipakai cewek maupun cowok.

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 16:07 WIB
Color Theory, Koleksi Terbaru Vans yang Kaburkan Batasan Gender

vans.com

Bagi kamu pecinta sepatu Vans, ada kabar gembira nih, karena brand asal California ini mengeluarkan koleksi terbaru yang diberi nama Color Theory.

Dilansir dari laman resminya, koleksi baru tersebut terinspirasi oleh output kreatif yang datang dari ekpresi individu cowok maupun cewek. Maka dari itu dirilisnya koleksi 'Color Theory' ingin mengaburkan batasan gender yang direpresentasikan melalui warna.

vans.com

vans.com

Akan ada lima warna utama, yaitu hitam, Bleached Apricot, Dry Rose, Cirsair, dan putih. Melalui koleksi ini, Vans ingin mengajak pria dan wanita untuk memilih warna favoritnya sesuai dengan kepribadian mereka.

Untuk rangkaian koleksi tersebut terdiri dari lima model ikonik sneaker Vans yaitu Authentic, Slip-On Klasik, Era, Sk8-Hi, hingga Old Skool.

Tapi enggak cuma sneakers, koleksi Color Theory juga menyediakan hoodie, topi, crewneck dan kaos berwarna senada dengan sneakersnya.

vans.com

vans.com

Kabarnya semua item itu akan tersedia dalam ukuran unisex. Bagi yang tertarik membelinya jangan khawatir menunggu lama, karena koleksi ini akan segera hadir di Vans Eropa pada tanggal 27 Juni.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI