Imutnya Sepatu Cinderella Hasil Kolaborasi Disney dan TOMS

Temanya memang Cinderella namun bentuknya bukan sepatu kaca, melainkan sepatu kanvas.

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 23 Juni 2018 icon 16:00 WIB
Imutnya Sepatu Cinderella Hasil Kolaborasi Disney dan TOMS

Sepatu kanvas 'Cinderella' / Popsugar.com

Bekerja sama dengan perusahaan sepatu TOMS, Disney meluncurkan produk sepatu kanvas unik dengan mengusung keindahan kisah dari negeri dongeng. Sepatu bertema cerita legendaris Putri Cinderella menjadi yang pertama dirilis awal pekan ini.

Dilansir dari Popsugar.com, akan ada 3 versi untuk sepatu kanvas hasil kolaborasi Disney dan TOMS. Ilustrasi yang ditampilkan terkesan klasik tapi sukses melahirkan sepatu kanvas yang menggemaskan. Seperti apa ya bentuk dan tampilannya?

1. Kisah Putri Cinderella sangat identik dengan kecantikan sepatu kaca. Nggak heran kalau sepatu ikonik itu ditonjolkan dalam desain sepatu kanvas hasil kolaborasi Disney dan TOMS ini

Sepatu kanvas 'Cinderella' / Popsugar.comwww.popsugar.com 

2. Selain sepatu kanvas, ada juga kacamata dengan tema serupa. Harga kacamata dewasa berkisar mulai dari $170 hingga $190 atau sekitar lebih dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,6 juta, sedangkan versi anak-akanya dihargai $90 atau lebih dari Rp 1,2 juta.

Kacamata 'Cinderella' / Popsugar.comwww.popsugar.com 

3. Bukan cuma Cinderella. Disiapkan pula desain khusus yang menggambarkan kisah Sleeping Beauty dan Snow White.

Sepatu kanvas 'Snow White' / Popsugar.comwww.popsugar.com 

4. Harganya relatif sama, yakni $65 hingga $75 atau sekitar Rp 910 ribu hingga lebih dari Rp1 juta untuk sepatu wanita dewasa dan $49 hingga $59 atau di atas Rp 600 ribu hingga lebih lebih dari Rp 800 ribu untuk versi anak-anak. Lebih murah ketimbang kacamatanya ternyata.

Sepatu kanvas 'Sleeping Beauty' / Popsugar.com

www.popsugar.com 

5. Selain desain yang unik sekaligus klasik, sepatu kanvas ini dijamin nyaman dipakai. Wajar sih. Produsennya kan TOMS, perusahaan sepatu asal Amerika yang produknya dikenal berkualitas baik dan populer di kalangan anak muda.

Sepatu kanvas ada Disney / Popsugar.comwww.popsugar.com

Sepatu kanvas bertema Cinderella sendiri sudah dirilis pada Senin (18/6) awal pekan ini. Nah, versi Sleeping Beauty segera diluncurkan ke pasaran pada 19 Juli 2018, sedangkan Snow White menyusul pada 23 Agustus 2018 mendatang. Gimana? Tertarik beli?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI