Heboh Piala Dunia, Inilah 5 Tips Tampil Manis Pakai Jersey Bola

Pastikan kamu tetap terlihat stylish saat ikutan acara nobar Piala Dunia 2018.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 24 Juni 2018 icon 11:00 WIB
Heboh Piala Dunia, Inilah 5 Tips Tampil Manis Pakai Jersey Bola

Ilustrasi tampil gaya dengan jersey bola / Pinterest

Musim Piala Dunia adalah saat yang tepat untuk tampil beda. Punya jersey di lemari tapi bingung enaknya dipakai seperti apa? Tenang saja, jersey bola tidak akan serta merta menghilangkan sisi feminin kita. Justru malah bisa terlihat lebih mempesona kalau kamu melakukan mix and match yang tepat.

Nah, berikut adalah beberapa tips biar bisa tetap cantik dan manis saat menggunakan jersey bola.

1. Aksesoris

Ilustrasi tampil gaya dengan jersey / PinterestPinterest

Pemilihan aksesoris yang tepat dapat membuat penampilan anda makin maksimal. Jersey sendiri paling cocok dipasangkan dengan topi, kalung, gelang, dan juga kacamata.

2. Perhatikan keserasian warna

Ilustrasi menonton pertandingan bola / PinterestPinterest

Kamu mungkin punya tim sepak bola kesayanganmu sendiri atau hanya ikut-ikutan mendukung tim kebanggaan pasanganmu. Soal warna baju, barangkali memang tidak banyak yang bisa dilakukan. Namun, kamu bisa menyiasatinya dengan memperhatikan warna dan motif aksesoris pemanisnya. Kedengarannya sepele sih. Tapi kalau misal warna topinya nggak match sama baju, yakin kamu bakal terlihat oke?

3. Sepatu

Ilustrasi sepatu / PinterestPinterest

Jersey bola sebenarnya relatif fleksibel, cocok dipadukan dengan berbagai jenis sepatu atau sandal. Nggak melulu sneakers kok. Kamu juga bisa memilih wedges, boot, atau bahkan heels. Sesuaikan saja dengan tempatmu ikutan nobar. Kuncinya cuma satu, yang penting kamu nyaman.

4. Tidak masalah mau pakai celana atau rok

Ilustrasi tampil gaya dengan jersey bola / PinterestPinterest

Seperti kaos biasa lainnya, jersey bola juga oke-oke saja untuk dikenakan bersama rok atau beragam jenis celana. Panjang atau pendek? Dua-duanya boleh. Hanya saja kalau mau tampil lebih girly, bawahan rok tentu lebih baik.

5. Padukan dengan outer

Ilustrasi pemakaian cardigan / Pinterest

Pinterest

Kalau kamu ingin tampil tertutup biar lebih sopan, kamu bisa memilih jersey berlengan panjang. Atau, gunakan saja outer seperti cardigan atau blazer kasual. Trik ini cocok banget untuk kamu yang mengenakan hijab lho.

Jadi, kapan mau coba tampil cantik pakai jersey bola? Mumpung lagi ada Piala Dunia nih!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI