Fashion

Tampil Edgy dan Chic dengan Leather Mules Fenty x PUMA

Dijamin, pandangan mata semua orang nggak bakal berpaling dari leather mules satu ini.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Mytheresa.com
Mytheresa.com

Dewiku.com - Baru saja merilis espradilles mules pada bulan Mei lalu, Rihanna kembali menghadirkan koleksi sepatu terbaru untuk musim panas.

Bekerjasama dengan PUMA, koleksi dengan jenis leather wedges ini mencuri pehatian dengan warnanya yang cerah.

Dilansir dari bustle.com, mules wedges ini merupakan salah satu koleksi Fenty Puma Spring / Summer 2018.

Sang kreator, Rihanna, terkenal sebagai selebriti yang nggak takut mengeksplor penampilannya. Ia nggak takut bermain model dan warna mulai dari bold hingga colorful. Gayanya itu membuatnya jadi inspirasi oleh banyak orang.

Mytheresa.com
Mytheresa.com

 

Selain itu ia juga dikenal suka mengambil resiko, terlihat Rihanna membuat koleksi terbarunya ini keluar dari zona nyamannya. Pelantun "work" tersebut mengambil konsep mules favorit semua orang dan memberinya sentuhan tahun 80-an dengan warna kuning yang bold. Sepasang sepatu ini dibuat di Italia menggunakan kulit paten kuning mengkilap.

Yang unik, heelsnya terbuat dari perspex geometris tebal dan trasparan. Di dalamnya terdapat logo kucing PUMA dengan warna hot pink.

Sungguh perpaduan warna yang membuat mata susah berpaling. Memakai sepasang leather wedges ini bakal membuat penampilanmu edgy dan chic dalam satu waktu.

Mytheresa.com
Mytheresa.com

 

Enggak heran, kolaborasi khusus antara PUMA dan Rihanna ini dibanderol cukup mahal, yakni US$ 650 atau sekitar Rp 9,3 juta. Tertarik untuk membelinya? Selain dapat membelinya di official store PUMA, kamu juga bisa mendapatkannya dari pihak ketiga, seperti di My Theresa.

Berita Terkait

Berita Terkini