Fashion

Ini Lho, Atasan Paling Aman untuk Semua Gaya Fashion

Ada senjata rahasia yang harus kamu simpan dalam lemari pakaianmu lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi fashion/pinterest.com
ilustrasi fashion/pinterest.com

Dewiku.com - Girls, mix and match fashion memang bikin kecanduan, ya kan? Selalu ada gaya baru yang bisa kita andalkan ketika memadu padankan atasan, bawahan dan aksesori.

Dibalik semua itu, ada ‘rahasia’ yang harus kamu simpan dalam lemari pakaianmu lho, yaitu atasan yang nggak pernah mati gaya. Keep this ‘secret’ just for you and your besties!

White Button-Up Shirt

Kemeja putih! Yup, ini adalah ‘rahasia’ pertama yang harus kamu simpan dalam lemari pakaianmu. Kemeja putih nggak pernah rewel dipadankan dengan bawahan apapun. Tipsnya, kamu cukup gunakan aksesoris simpel seperti jam tangan. Untuk bawahannya, kamu bisa eksplorasi sepuas hatimu. Rok jeans, hot pants, ripped jeans, semua oke.

White Button-Up Shirt/pinterest.com
White Button-Up Shirt/pinterest.com

V Neck Flare Tops

Ingin mendapatkan efek leher yang jenjang? Mudah saja, kamu cukup gunakan atasan V Neck. Kerahnya yang membentuk V line akan memberikan visual jenjang untuk lehermu. V neck juga matching dengan berbagai bawahan termasuk rok.

V neck/pinterest.com
V neck/pinterest.com

Turtle neck

Satu lagi ‘rahasia’ padu padan yang harus kamu tahu, yaitu kaos dengan kerah tinggi menutupi leher. Atasan ini sama nyamannya dengan atasan lain. Untuk fashion kantoranmu, coba padankan turtle neck dengan kulot atau rok.

turtle neck/pinterest.com
turtle neck/pinterest.com

Breton Tops

Atasan hitam putih dengan motif bergaris yang simpel memang everlasting fashion item banget. Warna monokromnya bisa kamu permanis dengan scarf merah pada leher. Pastikan scarfmu berukuran kecil ya, agar gaya minimalismu nggak bubar karena scarf yang terlalu heboh.

Breton Tops/pinterest.com
Breton Tops/pinterest.com

Berita Terkait

Berita Terkini