Berani Tampil Beda, Inilah 5 Gaun Pernikahan Anti Mainstream

Untung tetap kelihatan cantik!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Juli 2018 icon 11:30 WIB
Berani Tampil Beda, Inilah 5 Gaun Pernikahan Anti Mainstream

Ilustrasi gaun pernikahan / pixabay.com

Gaun pernikahan umumnya identik dengan kesan anggun dan cantik. Hal itu karena semua perempuan tentu ingin tampil sempurna di hari istimewanya. Tidak heran kalau kemudian desain gaun pernikahan mendapatkan perhatian khusus dari para calon pengantin.

Tapi bagaimana jika gaun pernikahan yang dipakai terlihat begitu berbeda dari biasanya? Berikut adalah beberapa pengantin dari kalangan seleb dan model yang berani mengenakan gaun pernikahan anti mainstream di hari bahagianya.

1. Kaley Cuoco

Aktris serial komedi The Bing Bang Theory, Kaley Cuoco baru melepas masa lajangnya kemarin. Dia menikah dengan tunangannya, Karl Cook. Dia tampil stylish dengan jumpsuit lace rancangan Tadashi Shoji. Kaley tetap memilih putih sebagai warna dasar gaunnya untuk mempertahankan kesan elegan.

Kaley Cuoco & Karl Cook / Instagram @normancook
Kaley Cuoco & Karl Cook / Instagram @normancook

2. Emma Leth

Seleb asal Belanda, Emma Leth juga belum lama ini menikah dengan seorang seniman bernama Tal Rosenzweig. Emma menarik perhatian setiap tamu undangan dengan dress lace vintage yang transparan. Tidak hanya itu saja. Emma juga memakai topi super lebar rancangan Jasquemus. Selera fashion Emma unik juga ya.

Emma Leth / Instagram @emma_leth
Emma Leth / Instagram @emma_leth

3. Kat Von D

Alih-alih pakai baju serba putih, Kat Von D tampil gothic dengan gaun merah darah karya Adolfo Sanches. Saking nyentriknya, ada yang menyebut seniman tato Hollywood tersebut mirip setan, terlebih dengan adanya hiasan kepala berbentuk ranting yang juga berwarna merah. Suaminya, musisi Leafar Seyer pun tampil beda dengan setelan celana dan jas bergaya cowboy serta veil hitam. 

Kat Von D & Leafar Seyer / Instagram @asanchezfashion
Kat Von D & Leafar Seyer / Instagram @asanchezfashion

4. Bar Rafaeli

Super model Bar Rafaeli memang masih setiap dengan gaun putih di hari pernikahannya. Namun, dia tampil kasual dengan gaun bergaya bohemian rancangan Chloe. Simpel tapi tetap cantik!

Bar Rafaeli / Instagram @barrefaeli
Bar Rafaeli / Instagram @barrefaeli

5. Kimmy Jayanti

Model eksotis asal Indonesia, Kimmy Jayanti juga tampil berani saat melangsungkan pernikahan dengan pesebak bola asal Nigeria, Greg Nwokolo. Kimmy ternyata juga menyukai konsep naked dress sehingga memberikan kepercayaan kepada desainer Zuhair Murad untuk menyiapkan gaun menerawang alias transparan.

KImmy Jayanti / Instagram @dipusmakeup
KImmy Jayanti / Instagram @dipusmakeup

Begitulah. Setiap orang pasti memiliki standar gaun pernikahan indah versi masing-masing. Kalau kamu, ingin desain yang seperti apa? Berani tampil beda juga nggak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI