Fashion

Dear Cantik, Hindari Fashion Item Ini Agar Moodmu Kembali Oke

Percaya atau tidak, fashion memiliki peran tersendiri terhadap kondisi emosi dan mood kita sehari-hari.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi wajah jelek/pinterest.com
ilustrasi wajah jelek/pinterest.com

Dewiku.com - Apakah kamu percaya jika fashion akan mempengaruhi mood? Jika iya, bisa dipastikan fashion item yang ada dalam lemari kamu adalah fashion dengan gaya yang nyaman dan tidak menyiksa.

Percaya deh, mengikuti perkembangan trend fashion bukan berarti kamu harus buta dan memaksa seleramu masuk ke dalam trend fashion itu sendiri. Kamu tetap bisa mengikuti trend fashion asalkan disesuaikan dengan kenyamananmu.

Seperti halnya beberapa fashion item di bawah ini yang akan membuat moodmu buruk sepanjang hari karena sebenarnya tidak nyaman, tapi tetap mungkin tetap kamu pakai dengan adalan 'itu sedang trend'.

sepatu high heels/unsplash.com
sepatu high heels/unsplash.com

Sepatu yang nggak nyaman

Girls, bisa kebayang nggak, kamu harus menggunakan sepatu yang nggak nyaman seharian hanya karena itu sedang ngetrend? Bukan hanya beresiko bad mood, tapi juga terancam kesakitan. Kamu masih bisa menggunakan sepatu lain yang nyaman tapi juga nggak out of date, misalkan pump atau kitten heels yang haknya lebih ramah pada kaki.

jeans sobek/pinterest.com
jeans sobek/pinterest.com

Celana denim ekstrim

Jeans dengan banyak sobekan atau distressed jeans memang sedang ngetrend belakangan ini, tapi apakah kamu nyaman menggunakan celana yang tidak menyisakan ruang mulus seperti ini? Bukannya mendapat pujian, kamu mungkin bakalan merasa aneh sepanjang hari. alternatifnya, jeans dengan sobekan yang wajar pada bagian paha atau dengkul masih bisa kamu andalkan untuk hangout.

tote bag/pinterest.com
tote bag/pinterest.com

Tas laptop kuno

Ada banyak alternatif untuk membawa laptop mahalmu, nggak melulu dengan tas laptop kuno anti guncang yang sangat kamu andalkan. Oke, tas jenis ini mungkin paling aman, tapi kamu hanya perlu menggunakannya ketika sedang bepergian jauh dan laptop tidak di bawah pengawasanmu. Untuk kegiatan sehari-hari, simpan dulu tas anti guncangmu. Kamu bisa menggantinya dengan tote bag yang lebih stylish dan moodmu dijamin akan membaik

Berita Terkait

Berita Terkini