8 Jenis Pakaian yang Harus Kamu Punya di Lemari, Sudah Lengkap?

Bisa dipadu padankan dengan apapun dan pastinya bisa bikin kamu makin stylish dan kece.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Juli 2018 icon 07:45 WIB
8 Jenis Pakaian yang Harus Kamu Punya di Lemari, Sudah Lengkap?

Fashion item yang wajib kamu punya/kompilasi

Tren fesyen dari hari ke hari makin berkembang. Anak muda sampai mama muda rela mengikui tren agar bisa dibilang hits.

Fashion item yang disediakan juga beragam dengan kisaran harga yang bervariasi. Meski tren terus berganti dari hari ke hari, ada baiknya kamu wajib punya beberapa outfit yang punya sifat everlasting.

Item-item ini bisa kamu padukan dengan berbagai fashion item lain dan pastinya nggak akan terlihat ketinggalan zaman. Daripada banyak ngomong, yuk langsung aja lihat 8 fashion item yang wajib kamu punya di lemari berikut ini!

1. Legging

Legging/pexels
Legging/pexels

Legging menjadi item yang tak pernah ketinggalan zaman. Item ini bisa kamu padu padankan dengan jenis baju apapun. Kamu juga bisa memakai sneaker sebagai pelengkap outfitmu.

2. Celana atau rok kasual

Rok kasual untuk acara formal/pexels
Rok kasual untuk acara formal/pexels

Jika kamu bisa gunakan jenis pakaian yang santai di kantor , ada baiknya kamu punya jenis pakaian ini. Celana atau rok ini bisa kamu pakai jika ada urusan-urusan penting yang lebih formal.

3. Blazer

Blazer/pexels
Blazer/pexels

Nah ini nih salah satu yang harus kamu punya. Blazer bukan hanya bisa dipakai untuk acara formal lho, ini juga bisa kamu pakai saat acara santai.

Kamu bisa kenakan blazer dengan jeans plus heels atau sneaker. Tergantung apa acaramu ya, Girls.

4. Jaket denim

Jaket denim/pexels
Jaket denim/pexels

Jaket denim juga termasuk dalam timeless fashion. Entah untuk musim dingin atau panas, kamu tetap bisa kenakan fashion item ini. Kamu bisa pakai dengan kaus dan rok, misalnya. 

Udah punya belum nih, Girls?

5. Kaus putih

Kaus putih/pexels
Kaus putih/pexels

Kaus putih wajib nih kamu punya. Bisa kamu tambahkan aksesoris atau padu padankan dengan jaket denim. Apalagi kalau kamu pakai dengan jins favoritmu plus sneaker. Cakep deh!

6. Jeans

Jins/pexels
Jins/pexels

Kalau yang satu ini, jangan diragukan lagi deh. Banyak model jeans yang bisa kamu pilih sesuai selera, misalnya skinny jeans. Item ini juga bisa kamu pasangkan dengan jenis atasan apapun kok.

7. Baju yang tak mudah kusut

Baju/pexels
Baju/pexels

Atasan yang tak mudah kusut juga menjadi item wajib yang harus kamu punya. Jika kamu ada urusan mendadak dan tak sempat menyetrika, outfit ini bisa jadi opsimu.

8. Sneaker putih

Sneaker putih/pexels
Sneaker putih/pexels

Sneaker putih juga harus ada dalam lemari sepatumu ya. Ini pastinya akan bikin penampilanmu makin stylish. Pastikan kondisinya tetap dalam keadaan bersih karena item wajib ini bisa kamu kenakan dengan segala jenis outfit.

Jadi, item apa nih yang kamu belum punya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI