Fashion

Tips Pakai Wide Leg Pants untuk Tubuh Mungil

Karena wide leg pants nggak cuma buat si kaki jenjang!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Wide leg pants/pinterest.com
Wide leg pants/pinterest.com

Dewiku.com - Wide leg pants alias celana dengan potongan lebar pada bagian kaki sempat mengalami era keemasan pada tahun 70an dan kini booming lagi di tahun 2018.

Meski wide leg pants ditujukan untuk semua cewek, kadang yang bertubuh mungil kurang pede mengenakannya karena takut 'tenggelam'. Jangan khawatir. Dewiku.com kasih bocoran tips mengenakan wide leg pants untuk cewek bertubuh mungil.

1. High-waisted flares

Kalau kamu merasa terlalu pendek, coba deh pilih potongan high waist dengan pinggang datar agar kaki terlihat jenjang. Biar lebih maksimal, kamu bisa padukan wide leg pants dengan atasan berwarna polos dan high heels untuk menambah kesan tinggi.

Wide leg pants/pinterest.com
Wide leg pants/pinterest.com

2. Motif stripes

Selain memberi efek ramping, motif stripes juga punya efek memanjangkan. Jadi pilihlah motif garis-garis vertikal pada wide leg pants agar kaki terlihat lebih panjang.

3. Memasukkan atasan atau crop top

Coba deh masukkan atasan kamu sehingga lekuk pinggang dapat terlihat atau pakai crop top. Pasti penampilanmu makin chic!

Wide leg pants/pinterest.com
Wide leg pants/pinterest.com

4. Pilih yang sepanjang mata kaki

Biar nggak tenggelam, pilih wide leg pants yang sepanjang mata kaki saja. Dengan begitu area mata kaki yang kurus bakal kelihatan dan memberi efek tinggi.

5. Wide-leg pants lebih lebar

Hal ini sering dihindari, tapi kalau kamu padukan dengan atasan yang simpel dan membentuk siluet tubuh, nggak terlihat awkward kok. Apalagi jika wide leg pants yang kamu pilih super lebar menyerupai rok.

Berita Terkait

Berita Terkini